top of page

10 Inspirasi Nail Art Wedding untuk Hari Spesialmu

nail art wedding

Nail art wedding merupakan salah satu faktor penting yang harus kamu perhatikan untuk penampilanmu di hari pernikahan. Ini dikarenakan, nail art yang cantik dan elegan bisa menjadi pelengkap sempurna untuk tampilan di hari istimewa tersebut. Apalagi nanti kamu pasti akan berfoto untuk menunjukan cicin kawin, sehingga akan jauh lebih baik dan cantik, jika kamu memakai nail art wedding yang cantik juga. Berikut ini 10 inspirasi nail art wedding yang bisa kamu gunakan di hari pernikahanmu. 


10 Inspirasi Nail Art Wedding untuk Hari Pernikahan


1. French Manicure Klasik

French Manicure Klasik Wedding Nail Art

French manicure klasik adalah pilihan nial art wedding yang aman dan selalu terlihat elegan juga timeless. Warna netral seperti putih atau baby pink dipadukan dengan garis tipis di ujung kuku memberikan kesan natural dan minimalis.


2. Ombre Nail Art Wedding

Ombre Nail Art Wedding 

Ombre nail art wedding menghadirkan gradasi warna yang halus dan feminin. Perpaduan warna putih atau nude dengan warna pastel seperti pink, peach, atau lavender menciptakan tampilan yang lembut dan romantis.


3. Floral Nail Art 

Floral Nail Art Wedding

Floral nail art wedding adalah pilihan yang tepat untuk memberikan sentuhan alam pada kuku pengantin. Bunga-bunga kecil yang dilukis dengan detail atau ditambahkan sebagai embellishment dapat memberikan kesan romantis dan feminin.


4. Glitter Nail Art

Glitter Nail Art Wedding

Glitter nail art wedding dapat memberikan sentuhan glamor dan berkilau pada kuku pengantin. Pilihlah glitter halus dengan warna-warna netral seperti emas, perak, atau rose gold untuk tampilan yang elegan.


5. Minimalist Nail Art

Minimalist Nail Art Wedding

Minimalist nail art wedding ini cocok untuk pengantin yang menginginkan tampilan sederhana namun tetap stylish. Garis-garis tipis, titik-titik kecil, bentuk geometris  atau motif bunga dan daun seperti contoh di atas yang mungkin terlihat sederhana tapi dapat memberikan sentuhan modern dan chic pada kuku.


6. Lace Nail Art Wedding

Lace Nail Art Wedding

Lace nail art wedding menghadirkan tekstur dan detail yang indah pada kuku. Motif renda yang diukir atau ditambahkan sebagai applique dapat memberikan kesan vintage dan romantis.


7. Pearl Nail Art


Mutiara adalah simbol pernikahan yang sempurna. Menambahkan mutiara kecil pada desain nail art wedding-mu memberikan sentuhan megah, elegan dan klasik. 


8. Statement Nail Art

Statement Nail Art Wedding

Bagi pengantin yang ingin tampil beda, statement nail art wedding dapat menjadi pilihan. Pilihlah desain yang unik dan berani dengan warna-warna cerah atau motif yang menarik perhatian.


9. Personalized Nail Art

Personalized Nail Art Wedding

Personalized nail art wedding dapat memberikan sentuhan personal pada kuku pengantin. Tambahkan inisial, tanggal pernikahan, atau kutipan favorit untuk membuat kuku terlihat lebih spesial.


10. Matte Nail Art Wedding

Matte Nail Art Wedding

Matte nail art wedding menghadirkan tekstur yang halus dan elegan. Warna-warna netral seperti putih, hitam, atau nude dengan finishing matte memberikan kesan modern dan chic.


Tips Memilih Nail Art untuk Pengantin Wanita

  • Sesuaikan dengan tema pernikahan: Pilihlah desain nail art yang sesuai dengan tema pernikahanmu.

  • Pertimbangkan gaun dan aksesoris: Pastikan nail art wedding-mu serasi dengan gaun dan aksesoris yang akan dikenakan.

  • Pilih warna yang sesuai dengan warna kulit: Warna kuku yang terlalu gelap atau terang dapat membuat tanganmu terlihat pucat atau kusam.

  • Konsultasikan dengan nail artist: Pastikan kamu memilih nail artist yang berpengalaman dan terpercaya.

  • Lakukan test: Lakukan test nail art wedding beberapa hari sebelum pernikahan untuk memastikan kamu menyukai hasilnya.


Nail art wedding adalah cara yang bagus untuk menambahkan sentuhan personal dan stylish pada penampilan pengantin wanita. Dengan memilih desain yang sesuai dengan tema pernikahan dan seleramu, kamu bisa menciptakan tampilan yang sempurna untuk hari istimewa tersebut. Jadi, inspirasi nail art wedding mana yang akan kamu pilih?


Oh ya, untuk kamu yang sedang merencanakan pernikahan dan masih bingung soal  wedding venue atau pemilihan vendor lainya, tidak ada salahnya kalau kamu memakai all-in-package dari Yes I Do.


Paket pernikahan lengkap ini terdiri dari venue, catering, dekorasi, MUA, wardrobe, wedding planner/organizer, hingga entertainment. Pokoknya lengkap, anti-ribet dan pastinya harganya sangat bersahabat.


Jadi, langsung saja hubungi tim Yes I Do di sini untuk berkonsultasi secara gratis mengenai rencapa pernikahan impianmu agar tim Yes I Do bisa membantumu mewujudkannya dengan budget yang terjangkau!


Opmerkingen


Wujudkan pernikahan impianmu

oranment-ring.png

Temukan inspirasi pernikahan, vendor, dan venue dengan harga terbaik.

Berhasil submit nomor handphone. Terima kasih.
Nomor handphone tidak boleh kosong
bottom of page