top of page

Inspirasi Foto Prewedding Casual yang Unik dan Keren Sepanjang Masa



Berencana menyelenggarakan pernikahan di tahun ini? Apakah sekarang kamu sedang sibuk mempersiapkan hari bahagia tersebut namun belum mendapat konsep foto yang pas? Banyak sekali foto prewedding kekinian yang bisa kamu jadikan inspirasi.


Untuk membuatnya jadi tidak terlalu banyak alternatif, berikut adalah konsep foto prewedding casual yang bisa kamu coba. Tidak harus sama persis, ya. Paling tidak konsep foto kamu dan pasangan sudah mendekati dengan yang diinginkan.


1. Foto berdua bersama hewan kesayangan


Sudah pernah melakukannya? Cobalah untuk melakukan dengan outfit yang proper from head to toe, yang memang dipersiapkan untuk sebuah foto prewedding. Untuk membuatnya jadi “sukses” hewan peliharaan yang sudah dekat dengan kamu dan pasangan akan lebih disarankan.

Misalnya saja seekor kucing anggun ataupun seekor anjing yang setia. Tidak harus selalu memperlihatkan wajahmu dan pasangan. Sekali-kali jadikan hewan favoritmu menjadi model utama untuk konsep foto prewedding-mu.



2. Foto berdua melakukan renovasi rumah


Ada juga beberapa pasangan yang ingin membuat konsep foto prewedding menjadi sebuah gambaran setelah pernikahan mereka. Tak perlu repot-repot mengenakan berbagai busana yang ribet, karena yang penting adalah kegiatannya. Cukup kenakan baju sehari-hari lalu lakukan aktivitas beberes rumah, misalnya membersihkan atau mengecat rumah. Pasti lebih bermakna.



3. Foto memasak mie instan berdua


Pacaran dengan makan mie instan tentunya pernah kamu lakukan. Biar seru dan mengingat momen-momen berhemat bersama pasangan, bikin foto prewedding dengan tema memasak bersama di dapur. Tidak usah ribet masak makanan dengan lauk lengkap, cukup masak mie instan lalu makan bersama langsung dari panci yang digunakan untuk memasak.



4. Foto ala pengantin yang kasual


Pakai gaun pengantin modern yang simpel namun gunakan sneakers dan makeup natural dan lakukan foto prewedding secara outdoor. Misalnya bersepeda bersama, piknik, atau sekadar jalan bersama di taman. Agar tidak terlalu ribet dalam pemilihan outfit, kamu bisa menyewa atau gunakan rok tutu warna putih sebagai pengganti gaun pengantin.


5. Foto naik motor andalan


Punya motor kesayangan yang jadi andalan saat pacaran? Motor itu pasti kamu gunakan untuk kencan, menjemput calon pengantin wanita, sehingga banyak kenangan yang tersimpan. Gunakan motor kesayangan itu untuk foto prewedding. Pakaian yang kamu kenakan saat foto pun bisa menggunakan baju sederhana yang digunakan untuk harian.



6. Foto saling bercanda diambil dari satu sisi


Setiap pasangan pasti pernah menjahili pasangannya. Yuk, gunakan momen bercanda ini untuk tema foto prewedding. Agar berbeda dari biasanya, foto bisa diambil dari salah satu sisi.

Misalnya diambil dari sisi pria yang sedang menjahili pasangannya seperti contoh di atas. Foto ini memerlukan ekspresi wajah yang lucu, namun hasilnya pasti tak terlupakan. Jika ingin lebih mudah, mintalah fotografer memotret saat kamu dan pasangan sedang asyik mengobrol dan bercanda.


7. Foto yoga bersama


Untuk kamu dan pasangan yang memang penyuka jenis olahraga, cobalah menerapkan salah satu gerakannya saat foto prewedding. Untuk menghasilkan foto prewedding yang unik dan lain dari pada yang lain, kamu bisa melakukan salah satu gerakan yang memang sudah dipersiapkan sebelumnya lengkap dengan outfit pendukung.


Sudah punya tema tertentu untuk foto preweddingmu?


留言


Wujudkan pernikahan impianmu

oranment-ring.png

Temukan inspirasi pernikahan, vendor, dan venue dengan harga terbaik.

Berhasil submit nomor handphone. Terima kasih.
Nomor handphone tidak boleh kosong
bottom of page