top of page

6 Rekomendasi Wedding Venue Mewah di Bogor

Pesta pernikahan yang berkesan merupakan impian bagi semua orang. Berbagai persiapan direncanakan dan dibuat secara matang, termasuk konsep pesta pernikahan itu sendiri yang dibuat sesuai dengan yang diharapkan oleh masing-masing calon pengantin. Momen kebahagiaan inilah yang dikedepankan oleh banyak wedding venue, termasuk di Kota Bogor.


Karena tahu betapa pentingnya wedding venue bagi para calon pengantin, banyak venue di Bogor yang melakukan berbagai upaya sedemikian rupa agar dapat menghasilkan venue mewah dan nyaman sesuai yang diharapkan oleh para calon pengantin. Tidak lupa pelayanan terbaik juga dilakukan semaksimal mungkin agar bisa mewujudkan pesta pernikahan yang diimpikan.


Untuk kalian para calon pengantin yang sedang mencari tempat pernikahan mewah di Kota Bogor, berikut adalah daftar wedding venue yang paling direkomendasikan:


Aston Bogor Hotel & Resort

Hotel Aston ini mengusung konsep resort yang romantis dengan view Gunung Salak yang indah dan tentunya memiliki udara yang segar. Lokasi hotel ini juga cukup strategis, sehingga mudah dijangkau oleh para tamu undangan. ASTON Bogor juga menawarkan banyak konsep pernikahan yang bisa dipilih calon pengantin.


Di ASTON Bogor ini kalian juga bisa memilih venue indoor yaitu Nirwana Ballroom, atau Andrasentra Garden yang merupakan venue outdoor. Kedua venue tersebut sangat cantik dan menawan, sehingga mampu mewujudkan pernikahan impian kalian. Kapasitas venue-nya juga cukup besar, yaitu hingga 1000 tamu undangan. Selain itu, ASTON Bogor juga selalu mengedepankan pelayanan yang prima demi kepuasan para customer-nya.


Podium Function Hall

Ballroom yang berada di dalam Mall Lippo Plaza Ekalokasari Bogor ini juga bisa menjadi pilihan tempat pernikahan mewah untuk kalian. Dengan desain interior yang minimalis dan elegan bernuansa golden brown di dalam ballroom dan lobby-nya, stage yang megah untuk pelaminan, lantai full karpet yang nyaman, maka tentunya pernikahan kalian akan semakin berkesan.


Bahkan, Podium Function Hall juga menyediakan dua ballroom sekaligus yang bisa dipilih para calon pengantin sesuai kebutuhan berdasarkan kapasitasnya dengan kualitas kemewahan yang serupa. Untuk kapasitas hingga 1000 tamu undangan yaitu Function Hall dan untuk kapasitas hingga 300 tamu undangan yaitu Podium Hall. Ruang VIP untuk keluarganya juga cukup luas, dan calon pengantin juga akan disediakan ruang khusus meeting yang bisa digunakan untuk meeting bersama para vendor dan wedding organizer.


AQTI Center

Selanjutnya ada AQTI Center yang berlokasi di Jalan Semboja, Bogor Selatan yang cukup strategis dan terbilang masih cukup baru, karena baru diresmikan pada tahun 2021. Gedung ini bahkan terbilang sangat aesthetic dengan desain mewah interiornya yang bernuansa gold dan penuh dengan lampu gantung kristal dan lantai marmer senada yang sangat elegan.


Untuk kapasitasnya, AQTI Center mampu menampung 500 hingga 800 tamu undangan. Selain itu, untuk parkirnya pun gedung ini memiliki dua lahan sekaligus yaitu dalam gedung dan luar gedung yang cukup luas, karena dapat menampung hingga 400 kendaraan tamu undangan.


Bahkan, untuk menambah kenyamanan, AQTI Center juga menyediakan mushola dan lift untuk para tamu dan juga kamar mewah untuk pengantin serta keluarga. Lebihnya lagi, AQTI Center juga sangat mengedepankan protokol kesehatan, memberikan izin keramaian hingga menyediakan mobil mewah untuk pengantin mulai dari Rubicon, Alphard hingga Mini Cooper. Dengan demikian, calon pengantin, keluarga dan tamu undangan benar-benar dimanjakan dengan fasilitas yang disediakan oleh AQTI Center.


The Mesco Resort

Untuk kalian yang memiliki konsep garden party wedding yang cantik dan mewah, maka bisa memilih The Mesco Bogor yang berlokasi di Tanah Baru, Bogor Utara. Lokasi ini sangat strategis, bahkan hanya dibutuhkan waktu 5 menit saja dari Exit Tol Bogor.


Wedding venue ini memiliki dua ruang indoor dan outdoor yang keduanya memiliki penataan yang sangat cantik juga elegan. Selain itu, tempat ini juga dikelilingi oleh kebun hijau dan taman yang luas, serta kolam renang besar yang sering dijadikan sebagai tempat favorit untuk Akad atau Holy Matrimony berlangsung, sehingga mampu menghasilkan pernikahan kekinian dengan suasana yang mewah,romantis, dan aesthetic.


The Mesco memiliki kapasitas hingga maksimal 600 tamu undangan. Untuk kalian yang memimpikan intimate wedding, venue ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk memiliki kebersamaan dengan keluarga dan kerabat terdekat di hari pernikahan.


Grand Savero Bogor

Selanjutnya ada Grand Savero Bogor yang berlokasi di jantung Kota Bogor, yaitu Jalan Pajajaran, Bogor, yang juga bisa kalian jadikan pilihan sebagai wedding venue mewah dengan pelayanan memuaskan.


Ballroom Grand Savero memiliki konsep modern dan elegan dengan nuansa white & gold di sekelilingnya yang sangat menawan. Ceiling ballroom ini juga tinggi, sehingga menambah kesan mewah dan luas. Untuk mendukung kenyamanan, Grand Savero juga membuat seluruh bagian lantai ballroom tertutupi dengan karpet yang elegan, dengan penerangan yang maksimal dari lampu gantung kristal di bagian atasnya, sehingga kemewahan semakin membentang di hadapan.


Untuk kapasitasnya, ballroom ini memiliki daya tampung yang cukup besar yaitu hingga 1000 tamu undangan. Namun, jika kalian ingin pernikahan semi-outdoor, Grand Savero Bogor juga menyediakan skyroof yang berada di lantai teratas hotel, yang tentunya tidak kalah memukau dari ballroom indoor-nya.


Hotel Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center

Jika kalian ingin venue yang memiliki beberapa pilihan tempat sekaligus, Hotel Novotel Bogor Golf & Convention Center ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, disini kalian bisa mempertimbangkan venue indoor yang berada di Grand Ballroom-nya yang telah direnovasi, sehingga tampilannya lebih elegan dengan high-tech feature yaitu video tron dan merupakan yang pertama di Indonesia.


Kini, Grand Ballroom Novotel Bogor memiliki nuansa lembut perpaduan putih, coklat muda, biru dan gold yang sangat meneduhkan pandangan mata, sehingga tidak hanya terkesan mewah tapi juga sangat elegan. Atapnya yang berhiaskan lampu kristal bermotif pun semakin mendukung kemegahan ballroom ini, bahkan di setiap sudut ruangannya juga dipenuhi dengan aksen yang menambah sisi keeleganan dari Grand Ballroom hotel ini.


Belum lagi, Grand Ballroom Novotel Bogor juga terhubung langsung dengan Vertical Garden yang sangat menawan, dan bisa dijadikan sebagai tempat berlangsungnya Akad / Holy Matrimony, sehingga acara sakral tersebut terasa semakin khidmat.


Namun, untuk kalian yang ingin pernikahannya berkonsep alam dan outdoor yang romantis tanpa meninggalkan kesan yang mewah, Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center menawarkan Palm Garden yang keindahan pemandangannya tidak perlu diragukan lagi, dengan kapasitas yang juga cukup luas.


Di sini juga tidak hanya menyediakan tempat untuk pernikahan dengan kapasitas besar saja, tapi untuk kalian yang ingin melangsungkan pernikahan berkonsep intimate wedding dengan tamu undangan terbatas juga bisa dilakukan di Novotel Bogor. Untuk pelayanan, Novotel Bogor sangat mengedepankan kepuasan dan juga kenyamanan dari para pelanggannya, sehingga kualitasnya tentu tidak perlu diragukan lagi.

Wujudkan pernikahan impianmu

oranment-ring.png

Temukan inspirasi pernikahan, vendor, dan venue dengan harga terbaik.

Berhasil submit nomor handphone. Terima kasih.
Nomor handphone tidak boleh kosong
bottom of page