top of page

10 Gedung Pernikahan di Tangerang Paling Recommended


gedung pernikahan di tangerang

Yes I Do akan mengajak kamu untuk menelusuri berbagai pilihan gedung pernikahan di Tangerang. Yuk temukan tempat sempurna dengan fasilitas terbaik untuk merayakan momen spesialmu dan si dia!

Seperti diketahui, ada banyak opsi gedung pernikahan di Tangerang Selatan, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang. Namun, kadang-kadang makin melimpah preferensi, makin membuat kita bingung ya.

Apalagi banyak faktor yang perlu dipertimbangkan. Nah, berikut beberapa langkah yang bisa membantu kamu memilih gedung pernikahan dengan lebih mudah, dan sesuai dengan keinginanmu!

  • Hitung jumlah tamu undangan untuk menentukan ukuran dan kapasitas gedung pernikahan yang dibutuhkan. Pastikan gedung dapat menampung semua tamu undangan dengan nyaman.

  • Konsep pernikahan, apakah menginginkan pernikahan tradisional, modern, atau outdoor? Konsep pernikahan akan menentukan jenis dan dekorasi gedung yang dipilih.

  • Perhatikan fasilitas yang ditawarkan oleh gedung pernikahan, seperti ruang ganti, ruang rias, sound system, dan area parkir kendaraan.

  • Pilihlah lokasi gedung pernikahan yang mudah diakses oleh tamu undangan.

  • Pastikan gedung pernikahan menyediakan layanan yang profesional dan ramah untuk membantu kelancaran acara.

Sekarang mari kita langsung simak saja rekomendasi gedung pernikahan di Tangerang yang sudah kami kurasi untukmu.

Daftar Gedung Pernikahan di Tangerang

Balai Ratu Permai Bintaro

gedung pernikahan di tangerang selatan
Yes I Do

Balai Ratu Permai Bintaro merupakan gedung pernikahan di Tangerang Selatan. Alamatnya di Jalan Bintaro Utama Nomor 2, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Tempat ini menyediakan wedding packages dengan harga mulai Rp72.500.000. Harga ini sudah termasuk wedding planner & organizer, master ceremony, dekorasi, catering, dokumentasi, entertainment, make up serta busana pengantin dan orang tua.

Tempat ini bukan gedung tertutup, melainkan semi outdoor dengan pendopo bergaya arsitektur klasik. Terdapat saung-saung kecil yang akan membuat dekorasi wedding venue terlihat makin cantik.

The Radiant Hotel

sewa gedung pernikahan di tangerang selatan
Google Photos

Rekomendasi gedung pernikahan Tangerang berikutnya adalah The Radiant Hotel. Bersama Yes I Do, The Radiant menawarkan harga sewa gedung pernikahan di Tangerang mulai dari Rp78.200.000 sampai Rp115.600.000.

The Radiant Hotel mampu menampung tamu minimal 200 orang sampai 600 orang. Kalau memilih paket ini, kamu akan mendapatkan fasilitas planner & organizer berikut.

  • Unlimited consultation before wedding day.

  • Satu kali technical meeting with all vendors.

  • Arranging wedding checklist and rundown details.

  • Included d-day crew (satu koordinator dan empat crew).

  • Master ceremony untuk akad dan holy matrimony and reception.

Kelengkapan lainnya dekorasi, katering, dokumentasi, entertainment, rias dan busana. Bila ingin survei langsung silakan datang ke alamat Jalan Haji Abdul Gani, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

Remaja Kuring

gedung pernikahan di tangerang kota
Google Photos

Daftar sewa gedung pernikahan di Tangerang Selatan selanjutnya Remaja Kuring. Ini pilihan tepat bagi calon pengantin yang menginginkan pernikahan dengan nuansa alami dan kekinian. Area outdoor yang luas dan kolam renang menjadi daya tarik utama venue.

Gedung ini tersedia untuk tamu minimal 200 orang dan maksimal 500 orang. Sebagai informasi nih, Remaja Kuring menyediakan paket pernikahan lengkap  untuk memudahkan calon pengantin dalam merencanakan pernikahan mereka.

Fasilitas all-in packagesnya termasuk wedding planner dan wedding organizer, dekorasi, catering, dokumentasi, entertainment, riang dan make up pengantin. Lihat paket pernikahan di Remaja Kuring, dan rencanakan hari bahagiamu bersama Yes I Do.

Bali House Puspiptek

daftar gedung pernikahan di tangerang
Google Photos

Bali House Puspiptek layak dipertimbangkan, karena bernuansa sangat Bali, kekinian, aesthetic dan instagramable. Alamat venue pernikahan Tangerang ini di Jalan Pondok Aries, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Tamu undangan bakal disambut oleh gerbang tinggi khas bangunan di Pulau Dewata. Di sana pun ada ornamen berbentuk penari Bali. Memasuki bagian dalam, pandangan mata akan tertuju pada bangunan rumah bambu yang materialnya dibawa langsung dari Bali.

Bali House Puspiptek menghadirkan konsep pernikahan semi-outdoor yang unik dan memukau. Menariknya, dia masuk daftar gedung pernikahan di Tangerang murah, tetapi anti murahan! Silakan lihat paket pernikahan Bali House dari Yes I Do.

The Avani Club House BSD

sewa gedung pernikahan di tangerang
Google Photos

The Avani Club House BSD berada dalam kawasan kota mandiri BSD City. Gedung pernikahan di Tangerang ini beralamat di Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten (lokasinya sangat dekat Stasiun Intermoda).

Gedung pernikahan semi outdoor The Avani Club House menjadi favorit banyak pengantin. Dia menghadirkan ruang pernikahan yang luas dan berdesain modern, memancarkan keindahan dan kenyamanan optimal untuk selenggarakan pesta!

Timnya terkenal dengan keramahan dan profesionalismenya. Mereka siap membantu dan mendukung setiap detail pernikahan kamu. Bila penasaran soal paket pernikahan yang tersedia kunjungi saja halaman The Avani Club House BSD.

Buni Manten

sewa gedung pernikahan di tangerang selatan
Google Photos

Bumi Manten merupakan gedung pernikahan Tangerang yang beralamat di Jalan Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten. Lokasi ini strategis dan mudah dijangkau oleh tamu undangan.

Gedung Buni Manten Tangerang berdiri di atas lahan seluas 1,3 hektar dengan area khusus wedding seluas 4.000 meter persegi. Dengan begitu, pesta pernikahan akan terasa lebih leluasa tanpa penuh sesak.

Yes I Do menyediakan paket pernikahan dengan harga terjangkau mulai dari Rp78.000.000 untuk 200 pax. Nah untuk melihat fasilitas apa saja yang sudah termasuk dalam wedding packages, silakan lihat halaman Buni Manten.

Gedung Serbaguna Mahaday

gedung pernikahan di tangerang kota
Google Photos

Gedung Serbaguna Mahadaya beralamat di Jalan Masjid VIA Nomor 6, Kelurahan Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug Timur, Kota Tangerang, Banten. Lokasi gedung pernikahan ini 30 menit dari Stasiun Sudimara.

Sesuai dengan namanya, gedung ini serbaguna, siap menampung berbagai acara, termasuk pernikahan impian kamu! Dengan kapasitas memadai, Gedung Serbaguna Mahadaya memungkinkan untuk menyelenggarakan pesta pernikahan.

Lokasi strategis pun memudahkan akses bagi tamu undangan. Dekat berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, restoran, dan tempat penginapan yang mungkin dibutuhkan oleh tamu undangan.

Gedung Kembar Venue

harga gedung pernikahan di tangerang
Google Photos

Gedung Kembar Venue berada di Jalan Marsekal Suryadarma Nomor 9, Kelurahan, Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten. Suasana gedung mengkombinasikan sentuhan tradisional, klasik dan elegan.

Wedding venue ini siap membuat hari bahagia lebih istimewa dan tak terlupakan. Gedung Kembar Venue dapat menampung banyak tamu undangan, mulai dari 300 sampai 500 orang dengan biaya terjangkau.

Bila ingin melihat gedung pernikahan Tangerang ini secara langsung, dapat melakukan kunjungan pada jam operasional. Gedung Kembar Venue buka Senin sampai Minggu dari jam 08.00 sampai 05.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Aria Hotel Gading Serpong

sewa gedung pernikahan di tangerang
Google Photos

Mencari tempat pernikahan yang istimewa di Tangerang? Atria Hotel Gading Serpong, bagian dari Parador Resort & Hotel, adalah pilihan tepat! Gedung ini terletak di lokasi yang strategis dan mudah diakses dari berbagai wilayah di Tangerang.

Alamat Aria Hotel Gading Serpong di Jalan Gading Serpong Boulevard, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten. Berdasarkan testimoni pengunjung, lokasinya strategis sehingga mudah dinavigasi.

Buat tamu undangan yang ingin menginap, pihak hotel menyediakan aneka fasilitas menarik! Ada jaringan internet, kolam renang, restoran, layanan pijat, pusat perbelanjaan, tempat bermain anak, dan banyak lagi.

Surya Kencana Abadi

gedung pernikahan di tangerang murah
Google Photos

Bagi yang mencari gedung pernikahan luas dan megah di Tangerang Raya, maka Surya Kencana Abadi dapat menjadi opsi yang tepat. Wedding venue ini punya area luas untuk menampung tamu undangan dengan nyaman.

Kamu juga tak perlu khawatir, sebab Surya Kencana Abadi Tangerang menyediakan lahan parkir yang sangat luas untuk tamu. Orang-orang terdekat dapat membawa kendaraan pribadi tanpa kerepotan mencari parking area.

Gedung pertemuan sekaligus pernikahan di Tangerang ini beralamat di Jalan Gatot Subroto KM 8, Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten. Lokasi ini tak begitu jauh dari Gerbang Tol Bitung.

Itulah sepuluh  gedung pernikahan di Tangerang yang dapat kamu pertimbangkan. Apabila membutuhkan preferensi lain, atau ingin konsultasi harga gedung pernikahan di Tangerang Kota dan sekitarnya, jangan ragu hubungi tim Yes I Do untuk bisa melakukan konsultasi gratis di sini.

Wujudkan pernikahan impianmu

oranment-ring.png

Temukan inspirasi pernikahan, vendor, dan venue dengan harga terbaik.

Berhasil submit nomor handphone. Terima kasih.
Nomor handphone tidak boleh kosong
bottom of page