top of page

Mewahnya Pernikahan Debby Pramestya dan Farouq Fadillah

Pada Minggu pagi, tanggal 2 Juli 2023, di Hotel Mulia Jakarta, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menggelar upacara pernikahan bagi putri ketujuhnya, Debby Pramestya Putri, dengan Iptu Nurul Farouq Fadillah. Iptu Nurul Farouq Fadillah adalah putra dari Brigjen Pol Ruslan Aspan, Wakapolda Nusa Tenggara Barat. Pernikahan mewah itu dihadiri oleh beberapa tokoh pemerintahan sebagai tamu undangan, termasuk presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden Maruf Amin, dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.


Bamsoet memberikan pesan kepada pasangan pengantin baru untuk mengambil hikmah dari ajaran yang diteruskan oleh orangtua mereka sebagai dasar dalam menjalani kehidupan pernikahan. Penting untuk diingat bahwa membangun sebuah rumah tangga tidaklah semudah membalik telapak tangan.


"Hari ini menandai awal perjalanan Debby dan Farouq saat mereka memulai kehidupan baru bersama. Merawat benih cinta hingga senja usia, menghargai setiap hari yang dijalani bersama, melengkapi dan memberikan satu sama lain, mengejar visi bersama, dan mencari persetujuan dan berkah dari Allah. Mari kita mulai dengan sepenuh hati menjalankan peran, tugas, hak, tanggung jawab, dan kewajiban masing-masing," katanya.


Tampilan Debby, yang menjadi pusat perhatian dalam pernikahan tersebut, tidak terlewatkan. Berbeda dengan penampilannya saat akad nikah yang mengenakan kebaya brokat putih panjang, malam hari di acara resepsi, Debby terlihat begitu elegan dan mempesona dengan gaun warna Maroon. Inilah beberapa gambar selengkapnya.


Acara Lamaran

Source: Instagram @debbypramestyaa


Acara Siraman

Source: Instagram @debbypramestyaa


Acara Akad

Source: Instagram @debbypramestyaa


Wedding Ceremony

Source: Instagram @dndweddingorganizer


Baca lebih lanjut tentang photo shoot sholat pre-wedding mereka disini!

Wujudkan pernikahan impianmu

oranment-ring.png

Temukan inspirasi pernikahan, vendor, dan venue dengan harga terbaik.

Berhasil submit nomor handphone. Terima kasih.
Nomor handphone tidak boleh kosong
bottom of page