top of page

Tempat Resepsi Pernikahan dengan Paket di Bawah Rp100 Juta


tempat resepsi pernikahan murah

Menyiapkan hari pernikahan memang harus maksimal, tetapi bukan berarti mahal. Sekarang, banyak pilihan tempat resepsi pernikahan affordable dengan harga paket all-in one di bawah seratus juta rupiah!

Sebelum memilih wedding venue, kamu harus menentukan konsep pernikahan terlebih dahulu. Apakah bakal menggelarnya secara outdoor atau indoor? Lalu, tema apa yang akan digunakan? Jangan lupa, ajak keluarga untuk diskusi.

Mengingat tamu undangan bukan hanya teman-teman kamu dan pasangan saja. Namun ada sanak saudara, kerabat dan rekan bisnis orang tua yang perlu diundang. Lakukan diskusi itu sambil menentukan budget yang akan dikeluarkan.

Apabila budget maksimal di bawah seratus juta rupiah, kamu bisa mempertimbangkan sederet tempat resepsi pernikahan berikut. Meskipun dibanderol harga affordable, kamu akan mendapatkan layanan memuaskan. 

Tempat Resepsi Pernikahan

Rumah Dua Sejoli

tempat resepsi pernikahan murah

Rumah Dua Sejoli adalah salah satu pilihan tempat resepsi pernikahan di Jakarta dan Surabaya. Wedding venue eksklusif dari Yes I Do ini menawarkan all-in one packages mulai Rp66.000.000 untuk 100 pax.

Alamat Rumah Dua Sejoli Jakarta di Jalan Tahi Bonar Simatupang Nomor Kavling 36, Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan. Sedangkan di Surabaya terdapat di Jalan Ngemplak Nomor 28, Kelurahan Ketabang, Kecamatan Genteng.

Tempat resepsi nikah Jakarta & Surabaya ini menawarkan paket hingga 1.000 pax. Dengan ukuran ballroom yang besar, suasana anti sesak meskipun tamu undangan yang datang mencapai ratusan orang.

Lihat review Rumah Dua Sejoli selengkapnya.

Rumah Putih Tebet

tempat resepsi pernikahan murah
Sumber Google Photos

Pilihan tempat resepsi pernikahan di Jakarta berikutnya Rumah Putih Tebet. Alamatnya di Jalan Tebet Raya Barat Nomor 46, Kavling 661, Kelurahan Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta.

Lokasi Rumah Putih Tebet cuma sembilan menit dari Gerbang Tol Cawang. Jadi mudah banget dijangkau oleh tamu-tamu dari luar Jakarta, misalnya dari Depok, Bekasi, Bandung, Sumedang, Cirebon dan sebagainya.

Yes I Do dan Rumah Putih Tebet menawarkan paket nikah all in one mulai dari Rp70.500.000 untuk 100 tamu undangan. Daya tampungnya hingga 300 orang, jadi tempat ini pas banget untuk intimate wedding.

Lihat informasi selengkapnya tentang paket nikah Rumah Putih Tebet.

Griyo Kulo

tempat resepsi pernikahan murah
Sumber Google Photos

Butuh tempat resepsi nikah semi outdoor? Nah, ada sebuah restoran bernuansa sejuk bernama Griyo Kulo untuk pilihan venue. Alamatnya di Jalan Mohammad Kahfi Nomor 1, Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Griyo Kulo bersama Yes I Do menawarkan paket nikah mulai Rp60.000.000 saja per 100 pax. Paket ini sudah termasuk planner & organizer, dekorasi, katering, dokumentasi, entertainment, dan rias & busana.

Sama seperti Rumah Putih Tebet, Griyo Kulo juga cocok untuk menyelenggarakan intimate wedding dengan tamu undangan 100 sampai 400 orang. Nah, untuk paket 400 pax juga masih dibanderol harga di bawah seratus juta!

Lihat informasi selengkapnya tentang paket nikah Griyo Kulo.

Remaja Kuring

tempat resepsi pernikahan murah
Sumber Google Photos

Remaja Kuring adalah restoran sekaligus ruang acara outdoor/semi outdoor. Tempat resepsi pernikahan dekat Jakarta ini menawarkan hidangan klasik, suasana teduh berkat rindang pepohonan, area kolam renang dan area bermain.

Alamat Remaja Kuring di Jalan Ciater Barat Nomor 27, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Perjalanan ke sini dari arah Stasiun Rawa Buntu sekitar delapan menit saja dengan jarak 3,8 kilometer.

Di sini Yes I Do menawarkan paket nikah all in one seharga Rp77.850.000 untuk minimal 200 pax. Bagaimana sangat terjangkau, bukan? Nah, tempat ini bisa menampung tamu undangan sampai 500 pax dengan harga Rp127.800.000.

Lihat informasi selengkapnya tentang paket nikah Remaja Kuring.

Jala Graha Bhakti

tempat resepsi pernikahan murah
Sumber Google Photos

Jala Graha Bhakti merupakan gedung yang cukup representatif untuk menyelenggarakan berbagai acara, termasuk pernikahan. Ruangan di sini mampu menampung tamu undangan hingga ratusan orang.

Kalau ingin menyelenggarakan acara pernikahan di gedung ini, tamu undangan minimal 200 orang dan maksimal 500 orang. Harga paket pernikahannya mulai dari Rp69.350.000 sampai Rp90.550.000.

Alamat Gedung Pertemuan Graha Jala Bhakti di Kompleks TNI AL Jalan Jati Raya Barat Nomor 58, Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat. Lokasi wedding venue ini sekitar 13 menit dari Gerbang Tol Fatmawati.

Lihat informasi selengkapnya tentang paket nikah Jala Graha Bhakti.

Condet Park

restoran tempat resepsi pernikahan di jakarta
Sumber Google Photos

Condet Park adalah salah satu tempat resepsi pernikahan di Jakarta Timur yang populer. Wedding venue ini menyuguhkan suasana outdoor nyaman untuk merayakan hari spesialmu dan pasangan.

Alamat Condet Park di Jalan Raya Condet Nomor 33, Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta. Lokasi wedding venue ini bisa ditempuh dalam waktu 12 menit dari Gerbang Tol Ramp Taman Mini 2.

Tempat resepsi pernikahan ini bisa mengakomodasi tamu undangan sebanyak 200 sampai 400 orang. Harga paket 200 pax Rp83.400.000, 300 pax Rp88.600.000 dan 400 pax Rp95.900.000. Jadi, pas untukmu yang batas bujetnya seratus jutaan.

Lihat informasi selengkapnya tentang paket nikah Condet Park.

Bali House & Kanca Space

restoran tempat resepsi pernikahan di jakarta
Sumber Google Photos

Mau menyelenggarakan pernikahan adat Bali? Coba pertimbangkan Bali House & Kanca Space untuk wedding venuenya. Tempat resepsi pernikahan ini dibalut oleh suasana tropis khas Pulau Dewata yang terlihat segar.

Wedding venue yang terkenal dengan sebutan Bali House Puspiptek ini beralamat di Jalan Raya Puspitek, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Letaknya tak begitu jauh dari Gerbang Tol Serpong 2 (sekitar 20 menit perjalanan).

Selain cocok untuk menyelenggarakan nikah adat Bali, pernikahan adat Jawa juga cocok diselenggarakan di sini. Tersedia paket nikah all in one untuk tamu 200 sampai 300 pax dengan harga mulai Rp74.000.000.

Lihat informasi selengkapnya tentang paket nikah Bali House Puspiptek.

Buni Manten

Buni Manten adalah salah satu outdoor wedding venue terbaik di Jakarta, Tangerang dan sekitarnya. Tempat ini sudah berpengalaman melayani ratusan pasangan pengantin dalam merayakan hari bahagianya.

Yes I Do bersama Buni Manten menawarkan paket pernikahan untuk tamu undangan 200 sampai 500 orang. Nah, ada pun harga all in one wedding packages di Bumi Manten mulai Rp78.000.000 sampai Rp98.500.000.

Alamat Buni Manten di  Jalan Kihajar Dewantara, Kelurahan Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Lihat informasi selengkapnya tentang paket nikah Buni Manten.

Itu dia tempat resepsi pernikahan affordable dengan paket di bawah seratus juta. Jangan ragu untuk hubungi tim Yes I Do kalau perlu konsultasi lebih lanjut mengenai paket wedding yang pas untukmu, ya!


Wujudkan pernikahan impianmu

oranment-ring.png

Temukan inspirasi pernikahan, vendor, dan venue dengan harga terbaik.

Berhasil submit nomor handphone. Terima kasih.
Nomor handphone tidak boleh kosong
bottom of page