top of page

Menilik Inspirasi Foto Prewedding Ala Kevin Sanjaya Sang Atlet

Belum lama ini atlet bulutangkis kebanggaan Indonesia, Kevin Sanjaya telah melamar Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta International Stadion (JIS) pada bulan Agustus 2022 silam. Setelah pertunangan tersebut, belum lama ini keduanya pun melangsungkan pernikahan pada tanggal 28 Maret 2023.


Momen spesial tersebut bahkan telah banyak dinantikan oleh para penggemarnya. Terlebih lagi, keduanya memang memiliki nama yang sama besar di Indonesia. Sebelum pernikahannya berlangsung, keduanya pun mengabadikan momen kebersamaan mereka dalam foto prewedding.


Foto Prewedding Kevin Dan Valencia Yang Penuh Makna


Foto prewedding kedua pasangan ini diabadikan oleh photographer profesional dan ternama yaitu Morden dan Leencarlen. Foto tersebut juga turut dibagikan oleh kedua pasangan ini dalam media sosialnya masing-masing.


Jika dilihat, sesi foto prewedding pasangan ini cukup menarik perhatian. Pasalnya, foto tersebut diambil dalam beberapa tema, mulai dari classy hingga sporty. Keduanya tampil cukup simpel tanpa kesan berlebihan namun sangat elegan. Kedua pasangan ini juga tampil begitu serasi hingga menuai cukup banyak pujian dari para penggemar hingga selebriti.


Untuk kalian yang sedang ingin melakukan foto prewedding, maka tidak ada salahnya untuk menjadikan tema foto prewedding pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo ini sebagai inspirasi.


Old Hollywood Vibe


Tema prewedding pertama yang diusung oleh kedua pasangan ini adalah Old Hollywood Vibe yang bernuansa monochrome. Foto ini diambil langsung dari Griffith Observatory, Los Angeles, USA.


Di sini Valencia terlihat sangat anggun dalam balutan floral lace blouse yang unik dari Oscar de la Renta yang dipadukan dengan midi skirt berwarna hitam dan heels putih. Bahkan, penampilannya tersebut juga disempurnakan dengan perhiasan dari Clemence Ellery Fine Jewelry. Terlihat simpel namun sangat berkelas.


Sementara Kevin tampak gagah dengan tuxedo hitam yang dikombinasikan dengan kemeja berwarna putih dan loafers hitam yang senada dengan tuxedo, sehingga membuat tampilannya terlihat lebih manly.


Dalam foto ini, keduanya menampilkan kemesraan dan keserasian yang sangat ideal. Kalian bisa jadikan tema ini untuk foto prewedding bersama pasangan agar bisa mendapatkan hasil foto yang timeless, minimalis namun terkesan elegan tanpa berlebihan.


Source: Instagram (kevin_sanjaya & valenciatanoe)


Sporty

Tampak romantis dengan pose berhadapan dan saling menatap. Pose tertawa bersama ini terlihat manis layaknya sebuah poster film. Gaya merangkul dengan penuh kehangatan ini menunjukkan kasih sayang yang tulus. Pose ini seolah menunjukkan bahwa Kevin adalah sandaran hati bagi Valencia. Pose tampak belakang sambil berjalan ini juga tidak kalah menarik


Sesuai dengan profesi dari sang atlet, foto prewedding selanjutnya diambil dari tema yang sporty di lapangan bulu tangkis. Menariknya, dalam sesi ini keduanya berpose gemas di lapangan bulu tangkis yang bernuansa pastel dengan pakaian khas olahraga tersebut, yang juga senada dengan nuansa lapangannya.


Meskipun cenderung lebih casual, hal tersebut justru membuat tampilan Kevin dan Valencia terlihat semakin romantis, manis dan lebih cheerful. Keduanya tampak menghadirkan porsi yang seimbang, Valencia tetap terlihat cantik dengan pakaian olahraga berwarna pink putih, dan Kevin pun terlihat simpel dengan pakaian berwarna putih abu-abunya.


Dalam hal ini, kalian bisa menjadikan sebuah profesi atau hobi sebagai salah satu tema foto prewedding yang akan dijalani. Jika kebetulan kalian bersama pasangan memiliki profesi atau hobi yang sama seperti bulu tangkis ini, maka tema sporty ala Kevin dan Valencia ini bisa dijadikan sebagai inspirasi.


An Adventure & A Home


Kevin dan Valencia juga mengambil tema bertajuk “an adventure & a home”. Dalam tema ini, keduanya seolah menggambarkan bahwa kelak dalam pernikahannya nanti mereka berdua akan mengarungi sebuah perjalanan bersama sebagai pasangan suami istri, dan keduanya juga akan menjadi “rumah” bagi satu sama lain.


Hal ini menggambarkan bahwa di dalam rumah tangganya kelak, keduanya akan berupaya untuk selalu menghadirkan kenyamanan, dan masing-masing juga bisa menjadi tempat terbaik untuk melepaskan seluruh perasaan baik suka maupun duka.


Tema ini terkesan simpel namun memiliki makna yang cukup mendalam. Selain itu, tema ini juga mampu menampilkan kesan yang timeless dan hangat. Tidak ada salahnya untuk kalian menjadikan tema ini sebagai inspirasi foto prewedding yang bermakna.




Classy

Tema selanjutnya bergaya classy. Keduanya berpose dalam ruang indoor yang tampak minimalis dan dibalut dengan pakaian formal yang glamour dengan tatanan rias Valencia yang bold.


Foto ini jelas menampilkan sisi romantis bagi keduanya. Nuansa warna champagne, beige, merah dan hitam yang dipilih pun membuat keduanya tampak eksklusif.


Dalam hal ini, kalian bisa menjadikan tema ini sebagai inspirasi untuk menghadirkan foto prewedding dalam ruang indoor seperti studio yang simpel, minimalis, elegan dan mewah.









Casual Yet Elegant

Source: Instagram (kevin_sanjaya & valenciatanoe)


Foto terakhir menampilkan kesan yang casual namun tetap elegan. Kevin dengan setelan jas dan t-shirt serta loafer yang senada, sementara Valencia menggunakan midi dress putih yang simpel dan cantik dengan paduan heels putihnya membuat kedua pasangan ini terlihat lebih santai tapi berkelas.


Terlebih lagi, dalam pose ini keduanya juga menghadirkan anjing kesayangannya juga yang turut berpose dalam foto ini. Tidak ketinggalan, Kevin dan Valencia juga berpose menari dan tertawa bersama. Hal tersebut membuat keduanya semakin tampak hangat namun menggemaskan.


Tema ini sangat cocok untuk dijadikan inspirasi bagi kalian yang ingin memiliki foto prewedding dengan kesan yang lebih santai, casual namun tetap romantis.


Tips Memilih Konsep Foto Prewedding


Jika kalian tengah mempersiapkan foto prewedding, maka pastinya kalian perlu menentukan pilihan konsep foto prewedding yang diinginkan agar lebih berkesan dan bermakna. Meskipun tidak mudah, namun kalian bisa mengikuti beberapa tips memilih konsep untuk foto prewedding berikut ini:


1. Pilih konsep yang sesuai dengan impian

Pada dasarnya, tidak semua konsep prewedding cocok dilakukan oleh pasangan calon pengantin. Seperti misalnya, nuansa alam atau bangunan klasik yang terbilang cukup banyak diminati. Oleh sebab itu, sebaiknya pilihlah konsep foto prewedding yang sesuai dengan karakter, hobi atau konsep impian masing-masing. Dengan demikian, foto prewedding pun akan terlihat lebih natural dan hasilnya sesuai harapan.


2. Photographer profesional

Jika konsep telah ditentukan, maka selanjutnya perlu mencari photographer profesional yang bisa diandalkan untuk mengabadikan momen spesial kalian tersebut. Profesional bukan berarti harus yang ternama. Dalam hal ini, kalian bisa menemukan photographer yang kalian yakini bisa mematangkan konsep foto yang dipilih, dan juga berpengalaman, sehingga hasilnya lebih memuaskan.


3. Pilih lokasi dan juga pakaian yang sesuai

Konsep foto prewedding yang telah ditentukan bisa semakin kuat setelah didukung dengan lokasi dan juga pakaian yang sesuai dengan konsep atau tema pilihan. Lokasi foto bisa kalian pilih indoor atau outdoor. Sementara untuk pakaian, kalian bisa membeli atau bahkan menyewanya. Hal terpenting adalah untuk selalu pastikan baik lokasi maupun pakaian terebut sesuai dengan konsep/tema pilihan.

Comentarios


Wujudkan pernikahan impianmu

oranment-ring.png

Temukan inspirasi pernikahan, vendor, dan venue dengan harga terbaik.

Berhasil submit nomor handphone. Terima kasih.
Nomor handphone tidak boleh kosong
bottom of page