top of page

Promo Wedding Venue Bulan Ramadhan di Rumah Dua Sejoli - Wujudkan Niat Baikmu


menikah di bulan ramadhan

Dalam mempersiapkan pernikahan, memilih wedding venue menjadi salah satu aspek yang sangat penting. Pasalnya, wedding venue sendiri merupakan hal yang sangat krusial untuk menggelar acara pernikahan. Kriteria venue yang tepat akan menentukan pilihan tema pernikahan yang kalian impikan. Oleh sebab itu, dalam pemilihan wedding venue sendiri pun kalian perlu mempertimbangkan banyak hal penting bersama pasangan.


Poin Penting Dalam Memilih Wedding Venue


Supaya tidak bingung menentukan pilihan wedding venue, berikut adalah beberapa poin penting dalam memilihnya yang wajib kalian pertimbangkan:


1. Lokasi

Lokasi bisa menjadi salah satu hal krusial yang perlu kalian pertimbangkan bersama pasangan. Karena arus lalu lintas tidak bisa begitu saja diprediksi, maka sebaiknya, pilihlah wedding venue yang lokasinya strategis dan mudah diakses. Kedua hal tersebut setidaknya harus menjadi list kalian agar mempermudah para tamu undangan untuk menghadiri acara pernikahan yang diselenggarakan.


2. Kapasitas dan luas ruangan

Selain lokasi, pastikan juga kapasitas dan luas ruangan memadai. Dalam hal ini, kalian bisa hitung secara terperinci jumlah tamu undangan yang akan hadir, lalu sesuaikan jumlahnya dengan kapasitas venue pilihan. Selain itu, pastikan juga ruangan tersebut tetap terasa nyaman dengan kapasitas maksimalnya. Dengan demikian, baik kalian sebagai pengantin, keluarga dan juga para tamu undangan yang hadir akan tetap merasa nyaman sepanjang acara berlangsung.


3. Konsep pernikahan

Wedding venue dengan konsep pernikahan sebaiknya disesuaikan. Pasalnya, masing-masing wedding venue sendiri biasanya sudah memiliki unsur dekoratifnya sendiri, sehingga kalian harus lebih cermat dan teliti dalam memilih venue, apakah konsep dan dekorasi yang kalian inginkan akan sesuai dengan venue tersebut.


4. Jarak dan arus lalu lintas

Jarak dan arus lalu lintas seringkali terlewatkan oleh para calon pengantin dalam memilih wedding venue. Meskipun tidak wajib, namun jarak yang tidak terlalu jauh dari tempat tinggal kedua belah pihak keluarga mempelai bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat.


Akan lebih baik jika kalian menghindari area wedding venue yang terlalu sibuk. Tujuannya tentu agar lalu lintasnya masih mudah dijangkau dalam waktu yang singkat. Selain itu, tidak lupa juga untuk memikirkan pihak KUA yang akan hadir pada prosesi akad nikah, agar tidak terjadi keterlambatan.


1. Parkir area

Parkir area sebaiknya menjadi bagian yang tidak boleh terlupakan dalam memilih wedding venue. Pasalnya, hal ini akan berkaitan dengan kenyamanan para tamu undangan yang akan hadir. Pastikan saat memilih wedding venue kalian wajib survey area parkir yang dimiliki. Pilihlah yang kapasitas dan jaraknya mumpuni untuk para tamu undangan dan juga keluarga.


2. Catering

Saat menyelenggarakan sebuah acara pernikahan, pastinya kalian ingin menyuguhkan makanan terbaik yang lezat untuk para tamu undangan dan keluarga yang hadir. Dalam hal ini, kalian bisa memastikan vendor catering pilihan bekerja sama dengan pihak wedding venue. Jika tidak, kalian bisa melakukan test food terlebih dahulu pada vendor catering yang tersedia, sehingga bisa menentukan pilihan yang tepat dan sesuai selera.


3. Fasilitas

Selain beberapa hal yang telah disebutkan, kalian juga penting untuk mempertimbangkan fasilitas yang ditawarkan. Mulai dari ketersediaan ruangan untuk keluarga, toilet, mushola, kebersihan, dan lain sebagainya. Hal tersebut bisa kalian tanyakan pada pihak wedding venue saat melakukan survey.


Dengan demikian, dari beberapa poin penting tersebut kalian jadi bisa lebih mudah menentukan pilihan dengan membuat daftar checklist berdasarkan kriteria yang telah disebutkan saat memilih venue.


Wedding Venue Yang Fleksibel


Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini banyak pasangan muda yang cenderung mengusung tema pernikahan bernuansa modern. Kendati demikian, konsep pernikahan tradisional juga diharapkan masih tetap dijunjung tinggi agar tidak melupakan nilai budaya dengan melaksanakan ritual adat dalam momen yang paling berkesan seumur hidup.


Oleh karena itu, memilih wedding venue yang fleksibel dan cocok baik untuk tema pernikahan modern yang cenderung simpel, minimalis dan elegan, ataupun pernikahan tradisional yang kental dengan nuansa vintage namun tetap cantik dan berkarakter, menjadi salah satu keunggulan tersendiri.


Rumah Dua Sejoli - Glass House Ballroom



rumah dua sejoli main hall

Source: Yes I Do


Melangsungkan resepsi pernikahan di tempat yang memukau tentu menjadi impian bagi sebagian besar calon pengantin. Wedding venue tipe Glass house merupakan salah satu venue yang masuk dalam kategori tersebut. Pasalnya, konsep glass house sendiri merupakan ruang indoor yang dipadukan dengan banyaknya kaca-kaca di area sekitar ruangan, sehingga membuat tampilannya lebih terkesan mewah dan bercahaya.


Biasanya, wedding venue berkonsep glass house ini dibanderol dengan harga terbilang cukup mahal. Namun jangan khawatir, bagi kalian calon pengantin yang ingin mendapatkan wedding venue berkonsep glass house dengan harga terjangkau di bilangan Jakarta Selatan, Yes I Do menghadirkan Rumah Dua Sejoli yang bisa menjadi pilihan ideal untuk melangsungkan pernikahan.


Lokasi Yang Strategis


Rumah Dua Sejoli sendiri merupakan wedding venue baru yang berlokasi strategis di Jalan TB Simatupang No.36, Jakarta selatan. Kalian tidak perlu merasa risau dengan lokasinya, karena mudah diakses sehingga para tamu undangan yang hadir tidak akan kesulitan mencari venue tersebut.


Pilihan Yang Ideal



rumah dua sejoli pelaminan

Source: Yes I Do


Konsep glass house Rumah Dua Sejoli ini sangatlah unik. Yes I Do membuat bagian dalamnya bernuansa warna coklat yang sangat modern, minimalis, namun tetap memancarkan sisi elegan. Menariknya, Rumah Dua Sejoli ini juga memiliki ceiling yang cukup tinggi dengan kaca yang besar di bagian tengahnya, dan kaca-kaca lain ditiap sisinya, sehingga benar-benar menampilkan kesan yang sangat mewah.


Hal tersebut juga membuat pencahayaan di ruangan ini jadi sangat maksimal, dan membuat dekorasi baik untuk pernikahan bertema modern atau tradisional sekalipun sangat cocok diaplikasikan pada venue ini. Selain itu, Rumah Dua Sejoli juga sudah dilengkapi dengan lantai full karpet senada, sehingga semakin aesthetic dan membuat tamu undangan yang hadir lebih nyaman.


Untuk stage pelaminannya juga tidak kalah menarik, di bawah pencahayaan yang maksimal, akan terlihat semakin megah, dan pengantin akan menjadi pusat perhatian yang sangat menawan saat berada di atasnya.


Kapasitas venue ini juga cukup mumpuni, karena mampu menampung mulai dari 300 hingga maksimal 1000 tamu undangan. Dengan demikian, venue ini cocok untuk menyelenggarakan acara intimate atau reguler wedding.


Paket Pernikahan Lengkap Dengan Harga Terjangkau


Hal yang tidak kalah menarik lainnya dari Rumah Dua Sejoli by Yes I Do adalah, selain venue yang mewah dan modern, harga yang dibanderol untuk paket pernikahan lengkapnya juga terbilang masih sangat terjangkau.


Kalian bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 55 juta untuk keseluruhan komponen utama pernikahan, seperti wedding planner dan organizer, dekorasi, catering, rias dan busana, dokumentasi, hingga entertainment.


Promo Spesial Booking Di Bulan Ramadhan


Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Yes I Do memberikan penawaran yang cukup menarik untuk kalian yang ingin mewujudkan pernikahan impian di Rumah Dua Sejoli. Dapatkan down payment (DP) hanya sebesar 10% jika melakukan booking khusus di bulan Ramadhan. Bahkan, kalian juga bahkan bisa mendapatkan banyak bonus atau promo menarik lainnya dari Yes I Do.


Dengan demikian melalui Yes I Do, kalian para calon pengantin akan merasakan segala proses persiapan pernikahan hingga acara berlangsung jadi lebih praktis, mudah, tenang dan nyaman.

Paket Exclusive Kami

Wujudkan pernikahan impianmu

oranment-ring.png

Temukan inspirasi pernikahan, vendor, dan venue dengan harga terbaik.

Berhasil submit nomor handphone. Terima kasih.
Nomor handphone tidak boleh kosong
bottom of page