top of page

10 Wedding Venue Bandung Berjenis Outdoor Terbaik


wedding venue bandung
Wedding venue Bandung berjenis outdoor.

Pernikahan adalah momen yang sangat penting dalam hidup setiap pasangan. Dalam merencanakan pernikahan impian, salah satu hal yang harus diperhatikan adalah memilih tempat pernikahan yang tepat. Untuk pasangan yang ingin mengadakan pernikahan outdoor di Bandung, terdapat banyak pilihan wedding venue Bandung yang menawarkan keindahan alam dan suasana yang romantis untuk hari spesialmu.


Ini 10 Wedding Venue Bandung Berjenis Outdoor Terbaik


1. Gedong Putih



Gedong Putih adalah wedding venue Bandung berjenis outdoor yang menawarkan keindahan alam dan arsitektur mewah. Gedong Putih adalah salah satu tempat wedding venue outdoor yang populer di Bandung. Tempat ini dikelilingi oleh pepohonan rindang dan memiliki area outdoor seluas 1.600 meter persegi yang dapat menampung hingga 2.500 orang. Dengan harga mulai dari Rp20 juta, kamu dan pasangan dapat menggelar pernikahan impian kalian di Gedong Putih. 


Alamat: Villa Triniti, KM. 4,7 No. 88, Jl. Sersan Bajuri, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559


2. Malaka Hotel Bandung



Malaka Hotel Bandung adalah tempat pernikahan outdoor dengan nuansa instagramable dan go green. Tempat ini menawarkan Benggala atau Gedung Kaca bagi Anda yang ingin menggelar perayaan dalam ruangan dengan pemandangan alam serta langit yang biru. Harga paket pernikahan di Malaka Hotel Bandung dimulai dari Rp195 ribu per orang.


Alamat: Jl. Halimun No.36, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262


3. Manten Ballroom by Imah Seniman



Manten Ballroom menawarkan sensasi romantic wedding in the forest dengan tiga area utama yaitu The Ballroom, Lake Area, dan Forest Area, jadi kamu bisa memilih area mana yang ingin kamu gunakan sesuai dengan konsep pernikahanmu. Manten Ballroom memiliki ruang terbuka yang luas dengan pemandangan hijau dan danau kecil di tengahnya.


Sebagai bagian dari  resort Imah Seniman, wedding venue Bandung ini juga menyediakan kamar di resort-nya yang bisa digunakan oleh keluarga dan tamu undangan. Paket pernikahan yang ditawarkan mulai darRp50 juta, maksimum 2.500 pax, minimum 50 pax. Dengan suasana yang alami dan fasilitas yang lengkap, Manten Ballroom adalah tempat yang sempurna untuk mengadakan pernikahan outdoor yang intim dan berkesan.


Alamat: Jl. Kolonel Masturi No. VIII, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391


4. Bumi Sangkuriang



Bumi Sangkuriang adalah tempat pernikahan yang memiliki area yang cukup luas dan lokasinya strategis. Menyediakan berbagai paket termasuk akomodasi untuk satu malam. Dengan fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis, salah satu wedding venue Bandung ini adalah tempat yang ideal untuk mengadakan pernikahan outdoor yang mewah dan berkesan.


Ada empat paket pernikahan yang bisa kamu pilih, mulai dari Sangkuriang Package, Dayang Sumbi Package, Dutch Package dan Concordia Package. Paket termurahnya adalah Sangkurian Package yang dimulai dari RP. 71.775.000,- Nett, dengan minimum 300 Pax. 


Alamat: Jl. Kiputih No.12 Ciumbuleuit, Bandung. 


5. Wedding Venue Bandung Berjenis Outdoor Selanjutnya adalah Puteri Gunung Hotel



Puteri Gunung Hotel menawarkan keindahan alam dengan konsep pernikahan di hutan. Tempat ini menyediakan fasilitas lengkap dalam setiap paketnya, termasuk sesi makan, kamar pengantin, harga khusus untuk kamar keluarga dan teman, serta fasilitas eksklusif lainnya. 


Ada empat area wedding venue outdoor yang tersedia yaitu, Agro, Bale Bale, Penthouse, dan Pinefield. Ada beberapa wedding package yang bisa kamu pilih sesuai dengan area wedding dan jumlah undangan. Paket termurahnya adalah paket Penthouse Terrace, yaitu mulai dari Rp17,5 juta untuk 50 pax


Alamat:i Jl. Raya Tangkuban Perahu Km 16 - 17, Lembang Bandung.


6. The Papandayan



Wedding venue Bandung berjenis outdoor selanjutnya adalah hotel The Papandayan. The Papandayan menyediakan fasilitas lengkap untuk pernikahan intim. Tempat ini memiliki Taman Tropis yang dapat dihias dengan indah untuk menciptakan atmosfer pernikahan yang sederhana namun berkesan. Jika ingin menggunakan venue wedding outdoor-nya, yaitu di area HB GRILL GARDEN kamu bisa memilih paket Hurubatu Wedding Package. Harga paketnya mulai dari Rp52 juta untuk 150 pax. 

Alamat: Jl. Gatot Subroto No.83, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262


7. Cantigi Wedding House



Cantigi Wedding House adalah wedding venue Bandung yang memiliki dekorasi dengan konsep rustic yang unik dan menarik. Suasana terasa sejuk dan menyegarkan dengan pepohonan rindang dan lapangan rumput hijau. Dengan suasana yang alami dan dekorasi yang unik, Cantigi Camps adalah tempat yang ideal untuk mengadakan pernikahan outdoor yang intim dan berkesan.


Alamat: Jl Manjah Beureum, Cileunyi Kulon, Kec. Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40623


8. Green Forest Wedding



Green Forest Weddng adalah tempat wedding venue di Bandung yang memiliki sebuah kapel minimalis yang memesona. Di luar kapel, terdapat area taman yang cukup luas untuk menyajikan santapan bagi tamu undangan. Dengan suasana yang romantis dan fasilitas yang lengkap, Green Forest adalah tempat yang sempurna untuk mengadakan pernikahan outdoor yang intim dan berkesan. Wedding package mereka mulai dari Rp20 juta untuk 50 pax. Sangat cocok untuk kamu yang ingin mengandakan intimate wedding. 


Alamat: Jl. Sersan Bajuri No.102, Cihideung, Kec. Parongpong, Bandung Barat. 


9. InterContinental Bandung Dago



InterContinental Bandung Dago adalah wedding venue Bandung yang memiliki beberapa pilihan venue outdoor, termasuk The Diamond yang merupakan kapel cantik dengan dinding kaca. Terdapat juga area terbuka bernama Putting Green untuk garden wedding party. Dengan suasana yang mewah dan fasilitas yang lengkap, InterContinental Bandung Dago adalah tempat yang sempurna untuk mengadakan pernikahan outdoor yang mewah dan berkesan.


Alamat: Jl. Resor Dago Pakar Raya 2B, Resor Dago Pakar, Bandung.


10. Maxi's Resto



Maxi's Resto adalah tempat pernikahan yang merupakan restoran dengan area outdoor yang bisa disewa untuk acara pernikahan. Salah satu wedding venue Bandung ini cocok untuk mengadakan garden party pada sore hari. Dengan suasana yang santai dan fasilitas yang lengkap, Maxi's Resto adalah tempat yang ideal untuk mengadakan pernikahan outdoor yang intim dan berkesan.


Alamat: Jl. Gunung Agung No.8, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Bandung. 


Itu tadi 10 wedding venue Bandung berjenis outdoor yang bisa kamu jadikan referensi untuk melaksanakan pernikahan impianmu. Jika kamu dan pasangan sedang kebingungan dalam merencanakan pernikahan, kamu bisa banget coba menggunakan bantuan tim Yes I Do. Ada banyak all-in wedding packages yang bisa kamu pilih. Langsung saja hubungi Tim Yes I Do di sini untuk berkonsultasi secara gratis, ya!





Wujudkan pernikahan impianmu

oranment-ring.png

Temukan inspirasi pernikahan, vendor, dan venue dengan harga terbaik.

Berhasil submit nomor handphone. Terima kasih.
Nomor handphone tidak boleh kosong
bottom of page