top of page

20 Rekomendasi Disney Wedding Songs yang Harus Ada di Hari Bahagiamu


disney wedding songs
Sumber Unsplash

Pernikahan adalah momen berharga yang ditunggu oleh banyak pasangan. Apakah brides penggemar berat Disney dan ingin merasakan nuansa magis dengan menghadirkan Disney wedding songs pada hari pernikahanmu? 

Tidak ada salahnya kok menghadirkan lagu-lagu Disney. Kamu bisa jadi bosan kalau harus memutarkan lagu lagu pernikahan barat atau Indonesia saja. Bukankah begitu, brides?

Dalam artikel ini, Yes I Do akan memberikan 20 rekomendasi lagu Disney yang harus ada pada hari bahagiamu. Lagu-lagu berikut dijamin akan menciptakan momen pernikahan yang tidak terlupakan. Yuk simak daftarnya berikut ini! 

Rekomendasi Disney Wedding Songs

A Dream is a Wish Your Heart MakesCinderella


Lagu 'A Dream Is A Wish Your Heart Makes' bisa jadi pilihan tepat untuk Disney wedding songs. Hari pernikahanmu dijamin bakal terdapat sentuhan bak negeri dongeng karena terdapat lagu ini dalam playlistnya. 

Apalagi kalau dinyanyikan secara langsung oleh wedding singer pilihanmu. Jika menghadirkan live music atau band pada hari bahagiamu, maka jangan lupa memasukkan budget hiburan dalam rincian biaya pernikahan ya.

When You Wish Upon a  Star━Pinocchio


Lagu ‘When You Wish Upon a Star’ dikenal sebagai lagu yang ada di film Pinocchio. Lagu ini sudah memenangkan banyak penghargaan loh, bahkan sampai menerima Oscar. 

So This is Love━Cinderella


'So This Is Love' merupakan lagu klasik Disney yang ada di film Cinderella. Lagu ini dinyanyikan Cinderella dan pangeran tampan saat mereka menari di pesta dansa. So, lagu ini harus ada di hari pernikahanmu nih, brides!

Can You Feel The Love Tonight━The Lion King


Lagu 'Can You Feel The Love Tonight' merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Elton John di film The Lion King. Lagu ini pernah memenangkan Academy Award 1994 dan Golden Globe Award untuk Lagu Asli Terbaik, bahkan sampai memenangkan Penampilan Vokal Pop Pria Terbaik di Grammy Awards.

You’ll Be in My Heart━Tarzan


‘You’ll Be in My Heart’ merupakan soundtrack film Disney berjudul Tarzan yang dipopulerkan oleh Phil Collins. Lagu ini konon jadi salah satu yang paling mengharukan loh! 

Lewat lagu ini, Phil Collins mencoba menyampaikan bahwa cinta merupakan ikatan yang tidak bisa diputuskan. Lagu ini bahkan cocok dibawakan ketika kamu mengusung pesta pernikahan adat apa pun. Misalnya pernikahan adat Batak, Minang, Jawa dan lain sebagainya.

Kiss The Girl━Little Mermaid 


Soundtrack The Little Mermaid yang berjudul ‘Kiss The Girl’ juga bisa jadi salah satu Disney wedding songs yang harus ada di pernikahanmu, lho. Hal ini lantaran lagunya sangat romantis dan bisa meningkatkan mood.

Lagu ini bercerita tentang mendorong seorang pria untuk mencium gadis yang dicintainya sebelum dia kehilangan kesempatan selamanya. Lagu yang cocok untuk dibawakan di momen pernikahan.

Love is a Song━Bambi


‘Love i a Song’ merupakan soundtrack film Bambi yang dirilis pada 1942 silam. Sudah lama sekali ya, brides?

Adapun lagu 'Love Is A Song' ditampilkan dalam kredit pembuka film Bambi dengan latar belakang ilustrasi yang indah. Selain itu, liriknya pun cukup emosional dan cocok dinyanyikan saat hari bahagiamu. 

Start of Something New━High School Musical


Original soundtrack High School Musical yang dibawakan oleh Zac Efron dan Vanessa Hudgens sepertinya juga cocok jadi salah satu lagu disney yang dibawakan di hari pernikahanmu, brides

Nah supaya lebih seru, kamu bisa mencoba karaoke dengan pasangan menyanyikan lagu ini bersama. Apalagi kalian sedang tampil dalam outfit pesta terbaik. Mengenakan jas serta gaun dengan sanggul modern nan cantik seperti putri Disney betulan.

Momen terindahmu bersama pasangan dijamin bakal lebih berkesan!

Beauty & The Beast━Beauty & The Beast 


Film Disney 'Beauty & The Beast,' merupakan salah satu film paling romantis. Lagunya yang berjudul serupa juga memiliki makna yang dalam yakni bercerita tentang pasangan yang mencoba belajar menerima perbedaan satu sama lain. 

Dengan kata lain, lagu ini mengajarkan akan makna cinta sejati yang tak lekang oleh waktu. 

I Won’t Say (I’m in Love)━Hercules



Lagu Disney lainnya yang harus ada di hari pernikahanmu adalah soundtrack film Hercules yang berjudul 'I Won't Say (I'm In Love)'.

Lagu ini bercerita tentang Meg yang enggan menerima bahwa dia jatuh cinta dengan Hercules. Namun, seiring berjalannya waktu, cinta pula lah yang akhirnya mempersatukan mereka. 

Love━Robin Hood


Lagu ‘Love’ yang merupakan soundtrack film Robin Hood juga memiliki alunan yang indah dan cocok untuk ada di hari pernikahanmu. 

Dalam film, lagu ini memiliki latar ketika Robin dan Maid Marian tengah melakukan pelarian rahasia bersama. Lagu ini seketika terasa hangat karena adegannya yang membuat terharu. 

Never Knew I Needed━The Princess & The Frog


Satu lagi Disney wedding songs yang bisa ada di hari pernikahanmu adalah ‘Never Knew I Needed’ yang merupakan soundtrack film The Princess and The Frog.

Lagu ini dinyanyikan oleh Ne-Yo. Tercatat pula lagu yang dirilis pada 2009 silam ini pernah menjadi single pertama soundtrack dan naik ke tangga lagu Billboard. 

Someday My Prince Will Come━Snow White 


Lagu ‘Someday My Prince Will Come’ menceritakan tentang cinta pada pandangan pertama bagi Putri Salju dan Pangeran. Dalam filmnya sendiri, lagu ini dinyanyikan oleh Putri Salju saat dia menoleh ke belakang dan menceritakan kepada 7 kurcaci tentang pertemuan cintanya dengan sang Pangeran. 

Wah, pasti romantis banget deh, brides, kalau jadi salah satu playlist Disney wedding songs di hari pernikahan kamu. 

It Only Takes a Moment━Wall-E


Lagu ‘It Only Takes a Moment’ merupakan soundtrack ‘Wall-E’  yang dirilis pada 1960 silam. Lagu ini menceritakan tentang bagaimana kita seharusnya memahami konsep cinta itu sendiri. 

I See The Light━Tangled


Lagu Disney lainnya yang bisa masuk dalam playlist di hari pernikahanmu adalah soundtrack Tangled yang berjudul ‘I See The Light’. Lagu ini mencoba meyakinkan seseorang bahwa ketika dia mengenal orang tersebut, ia meyakini bahwa dia melihat masa depannya dalam sosok itu. Wah, romantis banget ya, brides!

A Whole New World━Aladdin


Siapa yang tidak kenal lagu ‘A Whole New World' yang jadi soundtrack film Aladdin? Sepertinya semua orang pasti mengenalnya. Ketika lagu ini mengalun, duet romantis Aladdin dan Princess Jasmine tengah ditampilkan dalam film. 

Turut menampilkan pula pasangan tersebut tengah terbang di atas karpet ajaib. Hingga mereka akhirnya mengakui cinta satu sama lain dan ingin merangkai masa depan bersama. 

True to Your Heart━Mulan 


Soundtrack film Mulan yang berjudul 'True To Your Heart' juga tidak boleh luput dari salah satu playlist di hari pernikahan kamu nanti. 

Lagu yang dibawakan oleh 98 Degrees ft Stevie Wonder ini sangat cocok untuk menemani momen romantismu bersama pasangan. Lagunya sendiri bercerita tentang dukungan dan cinta kepada pasangan yang ia cintai.

If I Couldn't Have You━Monster Inc


Lagu 'If I Couldn't Have You' merupakan lagu Disney yang memenangkan Academy Award pada tahun 2001 silam. Lagu milik Randy Newman ini menceritakan tentang persahabatan dan ikatan dengan seseorang yang kamu cintai. 

Ever Ever After━Enchanted


Soundtrack film Enchanted yang berjudul 'Ever Ever After' ini juga bisa jadi salah satu Disney wedding songs yang harus ada di hari bahagiamu bersama pasangan. 

Lagu yang dinyanyikan oleh Carrie Underwood bercerita tentang dongeng kehidupan nyata dan bagaimana kita bisa mengetahui kalau jauh di lubuk hati itu kita merasakan cinta yang dalam kepada pasangan. Lagi ini dirasa bisa melengkapi hari besarmu bersama pasangan! 


Daftar terakhir yakni ‘I’m Gonna Love You' yang merupakan soundtrack The Hunchback Of Notre Dame 2. Bisa dibilang filmnya kurang populer, tapi ceritanya sangat berkesan, lho

Lagunya sendiri dinyanyikan oleh Jennifer Love Hewitt dan menampilkan lirik yang indah yang bisa mengubah suasana menjadi romantis. 

Nah, itu dia rekomendasi Disney wedding songs yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk menghidupkan suasana di hari pernikahanmu nanti. Semoga ke-20 lagu di atas bisa ikut menjadi saksi cintamu bersama pasangan ya, brides!

Wujudkan pernikahan impianmu

oranment-ring.png

Temukan inspirasi pernikahan, vendor, dan venue dengan harga terbaik.

Berhasil submit nomor handphone. Terima kasih.
Nomor handphone tidak boleh kosong
bottom of page