top of page

10 Inspirasi Make Up Pengantin Modern



Make up Pengantin Modern

Sedang mencari inspirasi gaya make up pengantin modern untuk pernikahanmu? Tidak perlu bingung, saat ini sudah banyak MUA yang bisa make up pengantin modern untuk berbagai konsep pernikahan. Mulai dari gaya makeup yang tampak natural hingga tampilan bold and glam yang bikin pangling. Inilah 10 inspirasi make up pengantin modern yang bisa kamu pilih untuk hari spesialmu.


Inspirasi Make up Pengantin Modern


1. Make up Pengantin Modern Bertema Glamour look 


Make up Pengantin Modern Bertema Glamour look 
Glamour look. (Foto: Instagram: @dewitian85)


Inspirasi make up pengantin modern yang pertama adalah Glamour look atau sering juga disebut glam mak eup. Sesuai namanya, gaya riasan ini akan memberikan kesan mewah yang memesona. Semua bagian wajah akan dibuat menonjol, mulai dari alis, riasan mata yang dramatis dan mencolok, contour tajam juga warna lipstik yang bold. Jika kamu akan mengenakan gaun pengantin yang mewah dan berkilau, gaya makeup ini akan membuat tampilanmu semakin memukau. 





2. Hollywood Make up


makeup pengantin modern hollywood look
Hollywood Make up Look. (Foto: Instagram: @tikakusnaedi)

Gaya inspirasi make up pengantin modern satu ini identik dengan high coverage complexion dan lipstik warna bold dengan nuansa merah. Hollywood make up look ini cocok jika kamu mengadakan pesta pernikahan di malam hari apalagi untuk acara outdoor. Kamu akan tampil lebih menonjol dan menjadi pusat perhatian. 


3. Dramatic Eye Make up Look


makeup pengantin modern dramatic eye makeup look
Dramatic Eye Make up Look. (Foto: Instagram: @tikakusnaedi)

Inspirasi make up pengantin modern berikutnya cocok untuk kamu yang ingin menonjolkan bagian mata. Gaya riasan dramatis pada mata akan membuat mata tampak lebih “hidup” dan mencolok. Biasanya, eyeshadow yang dipilih akan cenderung dibuat bold dengan tambahan dimensi dari warna gelap di ujung kelopak luar mata.


Ditambah dengan eyeliner serta bulu mata palsu yang panjang atau tebal untuk menambah kesan dramatis. Kemudian, disempurnakan dengan kombinasi pilihan warna blush dan lipstik nude untuk memastikan hanya bagian mata yang menonjol. 


4. My Second Skin Make up Look 


makeup pengantin modern my second skin make up look
My Second Skin Make up Look. (Foto: Instagram: @asriamongpradja)

Kamu termasuk penyuka make up yang terlihat clean atau natural? Atau no makeup makeup look? Kalau ya, kamu bisa pilih my second skin makeup look untuk hari spesialmu. Riasan yang sederhana namun tetap membuatmu tampil manis dan berseri. Dengan teknik dupe skin, gaya make up ini akan membuat kulit yang tampak sehat dan flawless



5. Make up Pengantin Modern yang Elegan ala Thailand


makeup pengantin modern elegant look ala thailand
Makeup Look yang Elegan ala Thailand. (Foto: Instagram: @konsuaymakeup)

Jika kamu sudah memiliki rambut alis yang tebal, riasan ala pengantin Thailand ini bisa menjadi pilihan yang tepat.  Dengan alis yang brushy dan contour yang hangat, gaya makeup pengantin modern yang satu ini akan memberikan kamu look yang clean dan soft namun tetap terlihat elegan. 


6. Cool Toned Makeup Look


makeup pengantin modern cool toned look
Cool Toned Make up Look. (Foto: Instagram: @bydininurdiani)

Inspirasi make up pengantin modern selanjutnya adalah cool toned makeup look. Cool toned makeup look cocok kamu pilih jika kamu memiliki kulit dengan cool undertone. Riasan ini memberi kesan wajah yang tampak lebih fresh. Gaya make up ini juga akan serasi dengan warna-warna baju pengantin yang keunguan, pink, mauve atau kebiruan.  


7. Earth Tone Makeup Look


makeup pengantin modern earth tone look
Earth Tone Make up Look. (Foto: Instagram: @ayungberinda)

Jika kamu penyuka warna yang hangat dan ingin mencoba make up pengantin modern dengan tema yang hangat, maka kamu bisa coba earth tone makeup look . Seperti namanya, make up look yang satu ini mengambil warna-warna yang earthy dan terkesan hangat. Make up pengantin modern seperti ini akan cocok dengan baju pengantin dengan nuansa earth tone color. Misalnya seperti, emas, cokelat, broken white, hijau botol, terakota dan sebagainya. 



8. Blushing Feminine Makeup Look


Make up Pengantin Modern blushing feminine make up look
Blushing Feminine Make up Look. (Foto: Instagram: @nuniejazil)

Untuk kamu yang suka gaya make up dengan blush yang menonjol, inspirasi make up pengantin modern satu ini bisa jadi pilihan yang cocok untukmu. Untuk mendapatkan look yang blushing kamu bisa pilih warna blush yang pinkish dengan eyeshadow yang senada. Gaya make up pengantin modern seperti ini akan membuatmu terlihat lebih fresh sepanjang hari pernikahanmu, meski pun kamu mungkin merasa lelah.


9. Peachy Sunset Make up Look


Make up Pengantin Modern peachy sunset make up look 
Peachy Sunset Make up Lool. (Foto: Instagram: @bydininurdiani)

Inspirasi make up pengantin modern satu ini juga sedang tren, lho. Dengan paduan nuansa warna peach hangat dan oranye, riasan ini memberikan kesan soft glam yang fresh. Sangat cocok untuk pernikahan outdoor di sore hari. Tidak terlihat terlalu medok tapi tetap terlihat nuansa glamornya.



10. Make up Pengantin Modern Gaya Latte Makeup Look



Make up Pengantin Modern Latte Make up look 
Latte Make up Look. (Foto: Instagram: @tikakusnaedi)

Tren latte makeup look juga bisa dipilih untuk gaya make up pengantin modern. Khususnya, jika kamu memiliki warm undertone dengan skintone medium to tan. Gaya make up ini akan memberikan kesan soft glam yang elegan. Cocok dipadukan dengan pakain dengan nuansa warna yang hangat atau nude.




Itulah 10 inspirasi make up pengantin modern yang bisa kamu pertimbangkan. Kira-kira adakah dari inspirasi make up pengantin modern di atas yang ingin kamu jadikan make up look di hari pernikahanmu?


Nah, untuk kamu yang sedang mempersiapkan pernikahan, namun masih bingung mengenai venue, WO dan vendor-nya, tidak adalah salahnya kamu memilih all-in pacakage dari Yes I Do yang pastinya anti-ribet dan terjangkau banget. 


Tidak usah ragu untuk klik di sini agar bisa konsultasi gratis dulu dengan tim Yes I Do. Tim Yes I Do akan siap mendengarkan ide konsep pernikahan impianmu dan membantumu mewujudkannya jadi kenyataan!



 

Wujudkan pernikahan impianmu

oranment-ring.png

Temukan inspirasi pernikahan, vendor, dan venue dengan harga terbaik.

Berhasil submit nomor handphone. Terima kasih.
Nomor handphone tidak boleh kosong
bottom of page