top of page

10 Gedung Pernikahan di Bekasi Mulai dari Rp5 Jutaan



gedung pernikahan di bekasi
Gedung Istanaku. (Foto: Instagram @gedungistanaku100)

Kamu dan pasangan sedang mencari gedung pernikahan di Bekasi untuk hari spesialmu? Tidak usah bingung, kamu bisa melihat rekomendasi gedung pernikahan di Bekasi berikut ini. Mulai dari yang harganya sangat terjangkau hingga yang megah untuk pesta besar. 


Rekomendasi Gedung Pernikahan di Bekasi


1. Islamic Center

Rekomendasi gedung pernikahan di Bekasi yang pertama adalah Islamic Center. Gedung perniakhan di Bekasi ini memiliki lokasi yang cukup strategis karena dekat dengan pintu tol Bekasi Barat, Metropolitan Mall dan Bekasi Cyber Park. 


Islamic Center Bekasi juga memiliki kapasitas yang besar, yaitu bisa menampung hingga 1.000 orang. Jadi, salah satu gedung pernikahan di Bekasi ini sangat cocok untuk kamu yang ingin melaksanakan pesta resepsi pernikahan yang besar dan meriah. Harga sewanya sendiri cukup terjangkau, yaitu dimulai dari Rp8 juta. Fasiitas yang ditawarkan juga cukup lengkap, termasuk sound system yang sudah mumpuni untuk hiburan selama resepsi. 


Alamat: Jl. Jend A. Yani No. 22, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Marga Jaya, Bekasi Sel., Kota Bekasi, Jawa Barat.


2. Gedung Pernikahan di Bekasi: Cevest

Tidak jauh dari Islamic Center, ada juga gedung pernikahan di Bekasi yang cukup besar hingga bisa menampung hingga 1.000 orang. Gedung tersebut bernama Cevest. Gedung Cevest ini terletak di belakang Stadion Patriot Purnawarman sehingga mudah diakses. Kamu bisa menyewa salah satu gedung pernikahan di Bekasi ini dengan harga mulai dari Rp 7 juta saja. 


Alamat:  Jl. Guntur Raya Blok C No.1, Kayuringin Jaya, Bekasi Sel., Kota Bekasi, Jawa Barat 17144, Indonesia


3. Gedung Aneka Bhakti II 

Untuk kamu yang sedang mencari gedung pernikahan di Bekasi Timur, kamu bisa memilih tempat yang satu ini. Ya, gedung ini bernama Gedung Aneka Bhakti II yang merupakan bagian dari Kemensos Bekasi Timur atau dikenal juga dengan sebutan gedung Depsos. 


Gedung ini memiliki lokasi yang strategis dan mudah diakses oleh tamu dari luar kota sekali pun. Selain itu, parkirannya juga luas dan pastinya punya fasilitas yang lengkap, di antaranya AC central, toilet dan mushala yang bersih juga ruang rias yang terdiri dari dua kamar untuk pengantin wanita dan pengantin pria. 


Gedung ini bisa menampung hingga 1.000 orang. Namun, untuk menggunakannya, kamu mesti memilih paket pernikahan yang sudah disediakan, termasuk menggunakan vendor dari mereka. Paket pernikahannya mulai dari paket untuk 100 orang hingga 1000 orang tamu. Harganya mulai dari Rp30 jutaan hingga Rp130 jutaan. 


Alamat: Jl. Hm. Djoyomartono No.43, Margahayu, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat 17113


4. Sport Club Grand Prima Bintara

Sport Club ini merupakan sebuah area semi terbuka yang terletak di komplek Grand Prima Bintara. Lokasinya juga cukup strategis karena tidak jauh dari gerbang tol Bintara. Tempatnya cukup luas dan bisa menampung banyak orang. Cocok untuk kamu yang ingin mencari gedung pernikahan di Bekasi yang bersifat terbuka atau outdoor. Harga sewa tempat ini adalah mulai dari Rp6 juta. 


Alamat: Jl. Grand Prima Bintara, RT.004/RW.016, Bintara, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17134


5. Graha Girsang, Gedung Pernikahan di Bekasi daerah Pekayon

Graha Girsang ini merupakan salah satu gedung pernikahan di Bekasi yang sering sekali digunakan untuk resepsi pernikahan adat Batak. Jadi, jika kamu akan melakasanakan pernikahan adat Batak, tempat ini rasanya bisa jadi pilihan yang pas. 


Ruangannya cukup besar yaitu sekitar 400 m2 dan punya parkiran yang luas juga. Letaknya ada di daerah Pekayon jadi sangat strategis. Salah satu gedung pernikahan di Bekasi ini biasanya menawarkan paket pernikahan lengkap mulai dari Rp61 juta untuk 300 pax. Sedangkan untuk sewa gedungnya sendiri dibanderol dengan harga Rp10 juta. 


Alamat: Jalan Pondok Mitra Lestari Blok A5.5 Jaka Setia Bekasi Selatan, RT.006/RW.005, Jatirasa, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17147


  1. Aula Mesjid Jami Al-Azhar

Gedung pernikahan di Bekasi selanjutnya adalah Aula Masjid Jami Al-Azhar. Tempat ini cocok jika kamu ingin mengadakan akad dan resepsi pernikahan dengan tamu yang tidak terlalu banyak. Kamu bisa mengadakan akad di mesjidnya lalu resepsi di aula mesjidnya.

Aula mesjidnya bisa menampung hingga 300 orang. Fasilitasnya juga cukup lengkap termasuk sekitar 4-5 unit AC. Harga sewa salah satu gedung pernikahan di Bekasi ini dibanderol dengan harga sekitar Rp10 juta. 


Alamat: Jakapermai, Jl. KH. Noer Ali, RT.005/RW.006, Jakasampurna, Bekasi Barat, Bekasi, West Java 17145


7. Gedung Wanita Sartika

Tempat ini merupakan salah satu gedung pernikahan di Bekasi dengan harga terjangkau. Ya, kamu bisa menggunakan gedung ini dengan membayar sewa sebesar Rp7,5 juta. Bisa dibilang cukup murah untuk hitungan kapasitasnya yang bisa muat hingga 1.000 orang. Gedung pernikahan di Bekasi yang satu ini juga menyediakan paket pernikahan lengkap mulai dari Rp60 juta untuk 300 pax. 


Alamat: Jl. Pramuka No.63, RT.006/RW.006, Marga Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17141


8. Gedung Serbaguna Istanaku

Gedung pernikahan di Bekasi yang satu ini letaknya ada di pusat kota Bekasi sehingga sangat strategis dan mudah diakses. Fasilitasnya juga sangat lengkap, di antaranya ada musala, genset 150 KVA, area parkir yang luas dan ada juga guest house yang bisa disewa untuk keluarga pengantin. 


Untuk harga sewanya sendiri dimulai dari Rp12,5 juta tergantung dari hari dan jam yang dipilih. Selain itu, ada juga paket pernikahan lengkap mulai darip Rp150 ribu/pax untuk intimate wedding. Gedung pernikahan di Bekasi yang satu ini bisa menampung hingga 1.000 orang. 


Alamat: Jl. Teuku Umar No.100, RT.004/RW.001, Sepanjang Jaya, Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat 17114


9. Gedung Mahkamah Konstitusi Bekasi

Gedung pernikahan di Bekasi yang satu ini cocok untuk berbagai jenis pesta pernikahan. Mulai dari yang sederhana hingga yang megah. Jika kamu ingin membuat resepsi yang lebih intimate dengan tamu terbatas, kamu bisa gunakan konsep round table di gedung ini dan mengundang hingga 300 tamu.


Namun, jika kamu ingin mengundang lebih banyak orang, tidak perlu khawatir. Gedung ini bisa menampung hingga 1.200 orang untuk konsep standing party. Salah satu gedung pernikahan terbaik di Bekasi ini dibanderol dengan harga sewa Rp16 - Rp 18 juta. 


Alamat: Perumahan Karyawan Mahkamah Konstitusi RI, Jl. RA Kartini No.21-24, RT.005/RW.001, Sepanjang Jaya, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17113


10. Gedung Asrama Haji

Untuk kamu yang punya budget lumayan terbatas untuk sewa gedung pernikahan di Bekasi, tempat yang satu ini bisa jadi cocok untukmu. Harga sewanya dibanderol mulai dari Rp5 juta, jadi sangatlah terjangkau. Di sini kamu bisa mengadakan pesta resepsi pernikahan dengan jumlah tamu sedikit atau pun banyak karena gedung ini memiliki dua jenis aula. Ada yang berkapasitas hanya ratusan, namun ada juga yang ribuan. 


Lokasi gedung pernikahan yang satu ini berada di Jalan Kemakmuran Nomor 72, Bekasi. Baik kamu yang mengundang sedikit tamu maupun mengundang banyak tamu tetap bisa di Gedung Asrama Haji ini. Harga sewanya adalah Rp5 juta ke atas.


Alamat: Jl. Kemakmuran No.72, Marga Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17141


Itu tadi rekomendasi gedung pernikahan di Bekasi yang bisa kamu pilih untuk melaksanakan resepsi pernikahanmu. Nah, jika kamu masih bingung dalam mempersiapkan pernikahanmu, termasuk memilih vendor-vendornya, kenapa tidak kamu coba saja gunakan all-in wedding package dari Yes I Do


All-in package dari Yes I Do ini benar-benar lengkap, jadi kamu tidak usah pusing dan repot lagi harus mencari vendor satu per satu. Tentunya vendor yang disediakan pun adalah vendor terbaik yang telah dikurasi dengan ketat. 


Comments


Wujudkan pernikahan impianmu

oranment-ring.png

Temukan inspirasi pernikahan, vendor, dan venue dengan harga terbaik.

Berhasil submit nomor handphone. Terima kasih.
Nomor handphone tidak boleh kosong
bottom of page