top of page

THR Spesial dari Yes I Do Untuk Pasangan Yang Ijab di Bulan Syawal

Seperti diketahui bahwa menikah di bulan Syawal memiliki banyak sekali keutamaan. Hal tersebut membuat minat pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan pada bulan syawal cukup tinggi. Untuk kalian belum mengetahui keutamaan tersebut, setidaknya terdapat tiga hal utama menikah di bulan Syawal yang perlu diketahui, yaitu:


1. Sunnah Nabi Muhammad SAW

Menikah di bulan kemenangan telah dilakukan terlebih dahulu oleh Nabi Muhammad SAW sendiri saat menikahi Aisyah. Oleh sebab itu, jika kalian sudah menemukan pasangan yang dianggap tepat, maka tidak ada salahnya untuk kalian melangsungkan pernikahan. Dengan demikian, kalian pun sudah turut mengikuti jejak Nabi Muhammad SAW untuk menikah pada saat bulan Syawal.


2. Mematahkan mitos masyarakat jahiliyah

Sebelum kedatangan Islam di kota Makkah, masyarakat Makkah mempercayai bahwa menikah di bulan Syawal hanya akan membawa kesialan bagi para pasangan.


Padahal, kenyataannya dalam Islam sendiri seorang muslim dilarang untuk mempercayai mitos atau kesialan yang dibawa oleh sesuatu, karena dapat menggiring dalam kesesatan. Untuk mematahkan mitos tersebut, maka menikah di bulan Syawal justru dijadikan sebagai salah satu bentuk ibadah, dan pelaksanaannya menjadi suatu sunnah.


3. Bulan silaturahmi

Bulan Syawal menjadi bulan perayaan Hari Raya Idul Fitri, dimana pada bulan tersebut sudah menjadi tradisi untuk bersilaturahmi bagi umat Islam. Menikah sendiri bahkan bisa menjadi salah satu kegiatan baik yang dilakukan untuk menjalin silaturahmi. Dengan pernikahan, maka hubungan di antara dua keluarga diharapkan semakin erat.


Dari berbagai keutamaan bulan Syawal tersebut, maka tidak heran jika bulan ini menjadi salah satu bulan yang penuh keistimewaan, sehingga tidak ada salahnya untuk kalian turut melangsungkan pernikahan pada bulan Syawal.


Menyiapkan Pernikahan Bersama Yes I Do


Sejak awal, Yes I Do telah berkomitmen penuh untuk membantu para calon pengantin mewujudkan pernikahan impiannya dengan melengkapi segala persiapan tanpa harus bersusah payah, dan tentunya dengan harga yang masih terjangkau.


Dengan tim profesional yang berpengalaman, tentunya kualitas dan kinerja tim tidak perlu diragukan lagi. Bersama Yes I Do, kalian bisa mendiskusikan budget yang dimiliki dengan konsep pernikahan yang diinginkan, menentukan wedding venue impian, menemukan souvenir pernikahan kekinian yang penuh manfaat, hingga membuat e-invites dengan harga terjangkau namun super lengkap.


Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan berbagai kelengkapan paket pernikahan yang membuat segalanya jadi lebih praktis tanpa harus repot mencari dan negosiasi sendiri dengan vendor lain.


Kejutan THR Dari Yes I Do Untuk Ijab Di Bulan Syawal


Bagi kalian yang sedang mempersiapkan pernikahan, khususnya untuk pernikahan atau ijab di bulan Syawal, Yes I Do akan memberikan “THR” spesial yang sangat menguntungkan, yaitu berupa


1. Diskon Spesial

Potongan harga ini akan hadir setiap minggunya dari harga paket yang tertera dari Yes I Do. Pastikan kalian selalu memantau website Yes I Do untuk mendapatkan diskon menarik.


2. Program Cicilan

Tidak hanya potongan harga saja, Yes I Do juga akan memberikan program cicilan untuk kalian yang akan melangsungkan ijab di bulan Syawal bersama Yes I Do.


THR Khusus Untuk Top Venue Di Yes I Do


Hal yang tidak kalah menarik dari THR tersebut yaitu, keduanya berlaku untuk seluruh Top Venue dari Yes I Do yang pastinya selalu menjadi favorit banyak calon pasangan pengantin, diantaranya adalah:


Rumah Dua Sejoli - Jakarta Selatan



Wedding venue berkonsep glass house Rumah Dua Sejoli ini berlokasi sangat strategis, yaitu di Jalan TB Simatupang No.36, Jakarta selatan. Venue ini bernuansa coklat yang sangat modern, minimalis, namun elegan. Keunikan venue ini terpancar dari ceiling yang cukup tinggi dengan kaca yang besar di bagian tengahnya, dan kaca-kaca lain ditiap sisinya, sehingga benar-benar menampilkan kesan yang sangat mewah dan penuh pencahayaan.


Venue ini cocok untuk pernikahan bertema modern atau tradisional. Selain itu, Rumah Dua Sejoli juga sudah dilengkapi dengan lantai full karpet senada, sehingga semakin aesthetic dan membuat tamu undangan yang hadir lebih nyaman.


Untuk stage pelaminannya di bawah pencahayaan yang maksimal, akan membuatnya terlihat semakin megah, dan pengantin akan menjadi pusat perhatian yang sangat menawan saat berada di atasnya. Rumah Dua Sejoli memiliki kapasitas mulai dari 300 hingga maksimal 1000 tamu undangan, sehingga cocok untuk menyelenggarakan acara intimate atau reguler wedding.


Buni Manten - Tangerang Selatan


Buni manten berlokasi di Jalan Ki Hajar Dewantara, Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Venue ini selalu menjadi favorit karena keasriannya. Buni Mante juga didukung oleh pepohonan yang rindang di sekitarnya, sehingga mampu menghadirkan nuansa alam yang sejuk, dan membuat pesta pernikahan terasa lebih khidmat karena menyatu dengan alam.


Selain itu, karena berada di area yang cukup luas, maka pesta pernikahan kalian akan terasa lebih leluasa tanpa khawatir penuh sesak. Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap dalam mendukung kelancaran acara pernikahan. Mulai dari aula etnik, ruang makeup, kolam renang, toilet yang terawat kebersihannya, lahan parkir yang cukup luas, hingga tempat permainan untuk anak-anak dan fasilitas umum lainnya yang tersedia.


Aston Priority Simatupang - Jakarta Selatan


Hotel mewah berbintang 4 ini berlokasi tepat di sebelah Arkadia Business Park, Jl. T.B. Simatupang, Jakarta Selatan. Selain strategis, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas ballroom yang cukup besar dengan kapasitas hingga 800 tamu undangan. Kemewahan ballroom di Aston Priority Simatupang ini juga didukung oleh ceilingnya yang tinggi, lantai full karpet dengan motif elegan, serta dekorasi lampu-lampu kristal yang membuat venue ini semakin menawan.


Plusnya lagi, ballroom ini terletak di lantai 26 Hotel Aston Priority Simatupang, yang merupakan lantai teratas hotel, sehingga kalian bisa mendapatkan view Kota Jakarta dan sekitarnya, yang bahkan akan semakin terlihat romantis jika acara kalian selenggarakan di malam hari.


Sanggar De Batavia - Depok


Sanggar De Batavia bisa menjadi pilihan yang ideal untuk kalian yang berada di sekitar Kota Depok. Wedding venue ini berkonsep outdoor dengan lahan yang luas. Banyaknya pohon yang mengelilingi area venue, membuat nuansanya semakin asri dan sejuk, sehingga dapat mendukung dekorasi menjadi lebih cantik karena berbaur dengan nuansa alam.


Kapasitasnya juga cukup besar, yaitu mulai dari 500-1000 tamu undangan. Selain itu, disini juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya, seperti masjid yang bersih, pendopo, jalan utama yang cukup lebar, juga area parkir yang cukup luas. Menariknya, Sanggar De Batavia memiliki kebun buah yang bisa menjadi wahana tersendiri bagi para tamu yang membawa anak-anak. Dengan demikian, mereka tidak perlu jauh-jauh lagi pergi ke luar kota hanya untuk berkunjung ke kebun buah.


Grand Savero Hotel - Bogor


Untuk kalian yang ingin pernikahan berkonsep indoor di hotel, maka Grand Savero Hotel Bogor bisa menjadi pilihan yang ideal. Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Pajajaran, yang merupakan pusat Kota Bogor. Untuk wedding, Grand Savero memiliki ballroom dengan kapasitas hingga 1000 tamu undangan.


Interior yang dimiliki ballroom hotel ini sangat modern dan elegan. Di sekelilingnya dipenuhi dengan nuansa warna white & gold yang aesthetic, didukung dengan ceiling yang tinggi, lantai full karpet yang nyaman serta lampu gantung kristal yang membuat suasana dalam ballroom semakin premium dan penuh dengan kemewahan.


Pastikan kalian selalu memantau website Yes I Do, supaya bisa mendapatkan THR spesial khusus untuk ijab di bulan Syawal, dan juga berbagai promo menarik lainnya yang sayang jika dilewatkan.

Commentaires


Wujudkan pernikahan impianmu

oranment-ring.png

Temukan inspirasi pernikahan, vendor, dan venue dengan harga terbaik.

Berhasil submit nomor handphone. Terima kasih.
Nomor handphone tidak boleh kosong
bottom of page