top of page

10 Desain Wedding Cake Sederhana namun Cantik

wedding cake

Tak hanya untuk dinikmati, wedding cake juga menjadi ikon yang mencuri perhatian di acara pernikahan. Jadi, soal desain dan bentuknya pun dipersonalisasi secara khusus sesuai dengan tema dekorasi yang diusung. Jika kamu sedang mencari desain wedding cake yang sederhana namun tetap tampak cantik untuk dipajang. Cek langsung 10 inspirasi desain wedding cake berikut ini.  


Ini Desain Wedding Cake Sederhan tapi Tetap Cantik


1. Simple small cylinder buttercream cake 

Simple small cylinder buttercream wedding cake 
(Foto: Pinterest)

Desain wedding cake simple yang pertama ini sangat minimalis namun tetap elegan. Buttercream cake yang dibentuk silinder dengan aksen salur yang rustic, ditambah ornamen bunga mawar putih membuat cake ini tampak cantik dan estetik. 


2. Big white  fondant cylinder wedding cake

Big white  fondant cylinder wedding cake
(Foto: Pinterest)

Selanjutnya, ada wedding cake fondant putih polos yang elegan dengan ornamen bunga dan buah berry yang cantik. Kamu juga bisa mengganti ornamennya dengan buah-buahan yang lebih berwarna seperti jeruk sunkist, kiwi, stroberi atau blueberry



3. Kue pernikahan berbentuk hati, sederhana dan klasik

Kue pernikahan berbentuk hati, sederhana dan klasik
(Foto: Pinterest)

Jika ingin desain wedding cake yang klasik, kamu bisa coba heart-shaped cake seperti contoh di atas. Ini adalah kue dengan hiasan ornamen cantik dari fondant dan whip cream pada pinggiran kue. Pada bagian tengah, kamu bisa bubuhkan tulisan, seperti happy wedding, just married atau ucapan lainnya.  


4. Marbling fondant wedding cake

Marbling fondant wedding cake
(Foto: Pinterest)

Meski simple, desain wedding cake satu ini sangat mewah dan elegan. Sangat cocok dengan tema pernikahan formal yang elegan. Detail dan warnanya bisa kamu sesuaikan dengan tema dekorasi pernikahan. Umumnya, marbling fondant wedding cake ini dibuat bertingkat supaya terlihat semakin mewah dan elegan


5. Square block wedding cake

Square block wedding cake
(Foto: Pinterest)

Minimalis dan cantik, sangat menggambarkan desain wedding cake ini. Kue ini bisa jadi pilihan kalau kamu ingin kue pernikahan yang unik namun simple. Selain dengan ornamen bunga putih, kamu juga menggunakan warna bunga lain sebagai kontras, supaya kue terlihat lebih mencolok.



6. Cove wedding cake rustic minimalist

Cove wedding cake rustic minimalist
(Foto: Pinterest)

Cove cake merupakan salah satu desain wedding cake yang paling sering dipilih. Nah, kamu bisa menggunakan detail seperti contoh kue di atas sebagai inspirasi kue pernikahanmu. Tampak simple, tapi membuat penampilan kue terlihat mahal dan mewah. Dengan tambahan bunga memberikan sedikit kesan rustic yang cantik. 


7. Simple 3-tier wedding cake

Simple 3-tier wedding cake
(Foto: Pinterest)

Desain wedding cake satu ini termasuk klasik dan  menjadi ciri khas kue pernikahan. Tie cake hadir dalam berbagai desain, salah satunya, seperti contoh kue di atas, white fondant tier cake. Sederhana, tapi sangat cantik. 


8. Rustic-tier wedding cake


(Foto: Instagram: @fayecahillcakedesign)

Jika kamu memilih tema rustic outdoor untuk pernikahanmu, desain wedding cake satu ini bisa menjadi pilihan yang cocok. Dibuat seolah-olah berantakan namun tetap apik dan cantik. 


9. Black and white wedding cake

Black and white wedding cake
(Foto: Pinterest)

Selanjutnya, ada black and white wedding cake yang minimalis dan elegan. Model kue seperti ini penampilannya selalu indah timeless. Desain kue ini sangat cocok jika kamu menggunakan nuansa monochrome hitam putih sebagai dekorasi dan keseluruhan tema acara. 



10. Floral hand-painted cake

Floral hand-painted cake
(Foto: Pinterest)

Sesuai namanya, desain bunga pada kue ini terbuat dari icing sugar atau fondant dan  dibuat langsung dengan tangan. Hasilnya terlihat rustic namun cantik dan manis. Ada berbagai warna, bentuk bunga dan dedaunan yang bisa kamu pilih. Salah satu contohnya seperti kue di atas. 


Itulah 10 desain wedding cake yang simple namun cantik dan elegan. Jadi, mana kira-kira yang ingin kamu pilih untuk hari bahagiamu?


Nah, untuk kamu yang sedang mempersiapkan pernikahan dan masih bingung tentang venue pernikahan atau pun vendor pernikahan lainnya, tidak ada salahnya jika kamu mempertimbangkan untuk menggunakan all-in wedding package dari Yes I Do. Paket pernikahan lengkap dari Yes I Do ini sangatlah terjangkau dan anti-ribet. Dijamin akan membuat persiapan pernikahanmu jadi less stressful.


Untuk itu, tidak perlu ragu dan langsung klik di sini untuk menghubungi tim Yes I Do dan melakukan konsultasi gratis atau bertanya lebih lanjut. Tim Yes I Do akan siap membantumu memuwujudkan pernikahan impianmu dengan budget yang lebih terjangkau namun tetap berkualitas tinggi.

留言


Wujudkan pernikahan impianmu

oranment-ring.png

Temukan inspirasi pernikahan, vendor, dan venue dengan harga terbaik.

Berhasil submit nomor handphone. Terima kasih.
Nomor handphone tidak boleh kosong
bottom of page