top of page

12 Paket Wedding Murah di Jakarta, Harga di Bawah 100 Juta

Biaya pernikahan memang seringkali menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian besar orang, karena memang semakin tahun harganya semakin fantastis. Salah satu komponen pernikahan yang harganya cenderung naik tiap tahunnya adalah tempat pernikahan atau wedding venue. Venue ini merupakan aspek yang sangat penting dan perlu dipikirkan matang-matang sebelum kalian menentukan yang lainnya.


Beberapa pertimbangan dalam memilih venue seperti lokasi, jangkauannya dari para tamu undangan, kapasitas, fasilitas, konsepnya, hingga biaya sewa selama acara berlangsung. Itu sebabnya, melakukan survey dan mencari tahu tentang venue yang akan menjadi pilihan penting untuk dilakukan.


Untuk mempermudah kalian dalam menentukan pilihan wedding venue tersebut, berikut adalah beberapa daftar harga venue terjangkau di Jakarta, dengan harga di bawah 20 juta:


Condet Park

condet park wedding venue

Source: Condet park


Wedding venue pertama datang dari area Jakarta Timur, yaitu Condet Park. Venue ini berlokasi di Jalan Condet Raya, Batu Ampar, Jakarta Timur. Condet Park sendiri merupakan sebuah restoran dengan function hall dan area outdoor yang cukup luas, sehingga bisa dijadikan sebagai wedding venue atau acara lainnya, seperti lamaran, pertemuan keluarga dan lain sebagainya.


Untuk kalian yang ingin memiliki tema garden party wedding, maka Condet Park bisa menjadi pilihan yang tepat. Terlebih lagi, venue ini mampu menampung hingga 1000 tamu undangan dengan lahan parkir yang juga luas, dan harga paket pernikahan lengkap yang juga masih cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 74,3 juta. Namun, tidak kemungkinan kenaikan harga terjadi, karena venue ini sangat banyak peminatnya.


VillaVi

villa vi venue

Source: Villa Vi


Masih dari Jakarta Timur, wedding venue selanjutnya adalah Villa Vi yang juga terjangkau dan berlokasi di Cipayung, Jakarta Timur. Bisa dikatakan Villa Vi merupakan hidden gem wedding venue, karena di sini kalian bisa merayakan hari pernikahan yang terasa sangat private. Pasalnya, lokasi Villa Vi cukup tersembunyi dan jauh dari keramaian.


Dengan kapasitas maksimal hingga 300 tamu undangan dan lokasi yang private membuat pernikahan kalian akan semakin terasa hangat dan intimate bersama dengan keluarga dan kerabat terdekat. Apalagi fasilitas yang dimiliki venue ini juga cukup lengkap, mulai dari indoor, outdoor, garden hingga pool.

Villa Vi sendiri memiliki harga paket pernikahan yang super lengkap untuk 300 pax dengan harga Rp 64,5 juta saja. Harga tersebut terbilang sangatlah terjangkau untuk area Jakarta.


Griya Patria

griya patria venue

Source: Sayyesido


Griya Patria merupakan wedding venue yang berlokasi di Jalan Pejaten Barat Raya, Jakarta Selatan. Wedding venue ini merupakan sebuah hotel bintang 3 yang juga memiliki area indoor dan outdoor yang bisa dijadikan sebagai tempat pernikahan.


Selain itu, Griya Patria juga memiliki kolam renang di area outdoor-nya sehingga dapat membuat dekorasi pernikahan kalian semakin cantik. Kapasitas Griya Patria mencapai 300 tamu undangan, yang juga cocok untuk konsep intimate wedding. Lebihnya lagi, Griya Patria juga memiliki harga yang sangat terjangkau untuk paket pernikahan lengkap, yaitu berkisar Rp 72,2 juta saja untuk 300 pax-nya.


Griyo Kulo

griyo kulo wedding venue

Source: Griyo kulo


Selanjutnya adalah Griyo Kulo yang merupakan sebuah restoran namun bisa dijadikan sekaligus sebagai wedding venue yang berlokasi di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Gedung ini memiliki konsep rumah adat Jawa, yaitu rumah Joglo dengan ornamen khas Jawa di sekitarnya dengan taman yang cukup luas bahkan mampu menampung hingga maksimal 500 tamu undangan.


Griyo Kulo sangat cocok untuk kalian yang ingin menikah dengan adat Jawa yang kental namun tetap ada garden party-nya. Lebihnya lagi, untuk biaya paket pernikahan disini juga sangat terjangkau. Kalian akan dikenakan biaya sebesar Rp 72,8 juta untuk 300 pax.


Azila Villa

azila villa wedding venue

Source: Azila villa


Tidak perlu jauh-jauh ke Bali, jika kalian ingin merasakan sensasi menikah layaknya di resort Bali dengan harga terjangkau, maka kalian bisa memilih Azilla Villa yang berlokasi di Cipayung, Jakarta Timur. Venue ini dilengkapi dengan pool dan juga taman terbuka dengan kapasitas hingga maksimal 400 tamu undangan.


Selain itu, Azila Villa juga menawarkan kamar tidur yang kualitasnya setara dengan hotel, sehingga dapat digunakan sebagai persiapan dan penginapan keluarga sebelum dan sesudah acara dimulai. Di tempat sebagus ini, harga sewa venue yang ditawarkan juga masih cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 17,5 juta. Harga tersebut hanya untuk sewa venue-nya saja.


Gedung Deptan (Kementrian Pertanian)

departemen pertanian wedding venue

Jika kalian ingin memiliki wedding venue dan berlokasi strategis, Gedung Deptan, Kementerian Pertanian ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, aula gedung ini memiliki kapasitas hingga 2000 tamu undangan, dan harga sewa gedung ini juga cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 8,2 juta saja. Kendati demikian, karena gedung ini merupakan salah satu terfavorit di Jakarta Selatan, sehingga sangat disarankan untuk kalian melakukan reservasi gedung terlebih dahulu paling tidak satu tahun sebelum tanggal pernikahan.


Gedung Graha Garda Dirgantara


Untuk kalian yang berada di area Jakarta Timur dan sekitarnya, Gedung Graha Garda Dirgantara ini bisa menjadi pilihan wedding venue yang juga cukup terjangkau. Berlokasi di Komplek Dirgantara, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, gedung ini memiliki biaya sewa berkisar Rp 8 juta dengan kapasitas yang cukup besar yaitu hingga 900 tamu undangan.


Aula Masjid Babussalam Walikota Jakarta Utara

Bagi kalian yang berdomisili di Jakarta Utara, Aula Masjid di Walikota Jakarta Utara ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan harga sewa gedung yang terjangkau yaitu berkisar Rp 9 juta saja, kalian sudah bisa mendapatkan gedung berkualitas dengan lokasi strategis.


Baca artikel terkait:


Gedung Aneka Bhakti, DEPSOS

Selanjutnya ada Gedung Aneka Bhakti, Kementerian Sosial (DEPSOS). Gedung ini memiliki kapasitas yang cukup luas yaitu hingga 1000 tamu undangan, dengan lahan parkir yang juga sangat luas. Harga sewanya juga terbilang terjangkau yaitu berkisar Rp 9 juta saja. Namun, gedung ini juga cukup banyak diminati, sehingga kalian harus bersiap-siap untuk booking gedung jauh hari sebelum tanggal pernikahan.


Masjid AL-Bina

Masjid yang berlokasi sangat strategi di Komplek Gelora Bung karno ini menjadi yang cukup populer di kalangan para calon pengantin. Selain harga sewanya yang terjangkau yaitu sekitar Rp 6 juta pada siang hari dan sekitar Rp 7 juta pada malam hari. Tidak hanya itu, fasilitas Masjid ini juga cukup lengkap dan sangat baik, tidak heran jika masjid ini selain populer juga banyak diminati para calon pengantin.


Ruang Serbaguna Masjid Agung Al-Muchlishin

Masjid selanjutnya yang juga memiliki ruang serbaguna untuk pernikahan yaitu Masjid Agung Al-Muchlishin yang berlokasi di Jalan Dr Muwardi 1, Grogol. Biaya sewa gedung ini juga terbagi menjadi dua, yaitu Rp 6,3 juta untuk siang hari dan Rp 7 juta untuk malam hari. Kapasitasnya cukup luas yaitu mampu menampung hingga 700 tamu undangan. Lebihnya lagi, ceiling ruang serbaguna ini juga cukup tinggi, sehingga membuat ruangan jadi terlihat luas dan tidak terasa penuh sesak.


Rumah Dua Sejoli Jakarta Selatan

rumah dua sejoli jakarta selatan

Rumah Dua Sejoli merupakan salah satu wedding venue di Jakarta Selatan dengan daya tampung cukup besar. Ballroom di dalamnya bisa mengakomodasi kehadiran tamu undangan sampai 1.000 orang. Ini membuat Rumah Dua Sejoli menjadi wedding venue yang sangat fleksibel. Kamu bisa menggunakannya untuk resepsi pernikahan yang berkonsep intimate atau pun besar dengan banyak tamu.


Rumah Dua Sejoli memiliki lokasi yang sangat strategis yaitu di Jalan TB. Simatupang Kavling 36, Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan, atau di dalam gedung Sovereign Plaza lantai 23.


Harga paket lengkap pernikahan di Rumah Dua Sejoli mulai dari Rp66.000.000,00 untuk 100 pax. Berikut rincian detailnya untuk hitungan kelipatan per 100 pax.

  • 100 pax harga Rp66.000.000,00

  • 200 pax harga Rp74.500.000,00

  • 300 pax harga Rp83.000.000,00

  • 400 pax harga Rp91.500.000,00

  • 500 pax harga Rp100.000.000,00


Paket lengkap yang ditawarkan oleh Rumah Dua Sejoli Jakarta Selatan ini sudah termasuk wedding planner dan organizer, MUA, wardrobe, catering, venue, dekorasi, hingga MC juga entertainment. Lengkap!


Nah, untuk kamu yang sedang mempersiapkan pernikahan dan masih bingung tentang venue pernikahan atau pun vendor pernikahan lainnya, tidak ada salahnya jika kamu mempertimbangkan untuk menggunakan all-in wedding package dari Yes I Do. Paket pernikahan lengkap dari Yes I Do ini sangatlah terjangkau dan anti-ribet. Dijamin akan membuat persiapan pernikahanmu jadi less stressful.


Untuk itu, tidak perlu ragu dan langsung klik di sini untuk menghubungi tim Yes I Do dan melakukan konsultasi gratis atau bertanya lebih lanjut. Tim Yes I Do akan siap membantumu memuwujudkan pernikahan impianmu dengan budget yang lebih terjangkau namun tetap berkualitas tinggi.

Comments


Wujudkan pernikahan impianmu

oranment-ring.png

Temukan inspirasi pernikahan, vendor, dan venue dengan harga terbaik.

Berhasil submit nomor handphone. Terima kasih.
Nomor handphone tidak boleh kosong
bottom of page