top of page

10 Inspirasi Make Up Akad Nikah Hijab Simple


make up akad nikah hijab simple

Sedang mencari inspirasi make up akad nikah hibaj simple? Biasanya, make up pada saat akad nikah akan dibuat lebih soft dan terkesan simple dibanding make up saat resepsi. Mulai dari natural look hingga soft glam, inilah 10 inspirasi make up akad nikah hijab simple yang bisa kamu pilih untuk hari spesialmu.



Inspirasi make up akad Nikah Hijab Simple


Soft Eye Make Up Look

Inspirasi make up akad nikah hijab simple yang pertama adalah soft eye make up look. make up ini cocok untuk kamu yang ingin menonjolkan bagian mata, namun tidak terkesan terlalu dramatis. Perpaduan warna glitter eyeshadow dan eyeliner serta bulu mata palsu yang panjang akan menambah kesan mata yang lebih “hidup”. Kemudian, disempurnakan dengan kombinasi pilihan warna blush dan lipstik nude untuk memastikan hanya bagian mata yang menonjol. 


Dupe Skin Make Up Look 

make up akad nikah hijab simple
Dupe skin make up look. (Foto: Instagram: @asriamongpradja)

Tidak ingin tampil pangling alias ingin tetap terlihat natural? Kalau ya, kamu bisa pilih my second skin look make up untuk hari spesialmu. Gaya riasan ini sebenarnya sama seperti no make up-make up look. Ini adalah make up dengan teknik dupe skin yang tetap mempertahankan warna kulit yang asli. make up ini menghasilkan tampilan my skin but better- look yang sederhana namun tetap membuatmu terlihat manis dan berseri. 



Natural Glam Make Up Look

natural glam make up look
Natural glam make up look. (Foto: Pinterest)

Inspirasi make up akad nikah hijab simple ini menghindari penggunaan warna-warna yang terlalu mencolok dan contouring yang terlalu tegas. Didominasi dengan nuansa pink atau peach coral yang memberikan kesan merona. 



Glowy Peachy Make Up Look

make up akad nikah hijab simple
Glowy peachy make up look. (Foto: Pinterest)

Glowy peachy make up look ini memang tren make up yang tidak habis masanya. Dengan tampilan yang dewy dan clean, kulitmu akan terlihat fresh dan bercahaya ketika akad. Sangat cocok sebagai make up akad yang ringan sebelum menggunakan heavy make up untuk resepsi. 


Nude Skin Make Up Look

makeup akad nikah hijab simple nude make up look
Nude make up look. (Foto: Pinterest)

Pecinta warna nude, mulai dari eyeshadow, blush dan lipstik, kamu bisa pilih gaya riasan ini untuk akad nikah. Tak hanya simple, warna ini juga memberikan kesan hangat yang sesuai dengan suasana akad nikah. 


Thailand Soft Elegant Make Up untuk Make Up Akad Nikah Hijab Simple

make up akad nikah hijab simple
Thailand soft elegant make up. (Foto: Pinterest)

Perpaduan alis yang brushy, bulu mata yang dramatis dan contour yang hangat dari gaya riasan ini akan memberikan kamu look yang clean dan soft namun tetap terlihat elegan. Thailand soft elegant make up look ini memang sangat cocok untuk dijadikan make up akad nikah hijab simple.


Natural Dewy Make Up Look

make up akad nikah hijab simple natural dewy
Natural dewy make up look. (Foto: Instagram: @tikakusnaedi)

Untuk pengantin syar’i, tentu saja make up mata bisa dipercantik tanpa bulu mata palsu atau cukur alis. Polesan sederhana dengan dewy complexion akan membuat tampilan wajah tetap fresh dan manis.  



Latte Make Up Look

make up akad nikah hijab simple latte make up look
Latte make up look. (Foto: Pinterest)

Bagi kamu pemilik warm undertone dengan skintone medium to tan, gaya make up akad nikah hijab simple yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat. Gaya make up ini akan memberikan kesan soft glam yang elegan dan hangat. 


Soft Korean Make Up Look

soft korean make up look
Soft Korean make up look. (Foto: Intagram: @xolovelyayana)

Soft Korean make up look bisa jadi pilihan tepat jika kamu menginginkan make up akad nikah simple yang cantik. Kuncinya adalah hidrasi dan illuminating primer untuk menambah kilau pada kulit. Gunakan juga eyeshadow, blush dan lipstik senada. Tidak lupa bulu mata palsu yg natural dengan tambahan aegyo-sal untuk menyempurnakannya. 


Paly Make Up Look untuk Make Up Akad Nikah Hijab Simple

make up akad nikah hijab simple paly make up look
Paly make up look. (Foto: Instagram: @puspitaniamua)

Inspirasi make up akad nikah hijab simple yang terakhir ini sangat cocok kalau kamu kamu memiliki skintone kulit pucat atau fair. Biasanya, tipe make up ini akan menggunakan lipstik nude matte yang cenderung pucat di ombre dengan warna pink atau merah. Make up ini akan membuat make up resepsimu menjadi terlihat lebih pangling. 



Itulah 10 inspirasi make up akad nikah hijab simple yang bisa kamu pilih. Tipe-tipe make up di atas bisa kamu padukan dengan gaya baju akad apa saja, lho. Kalau kamu ingin tampilan yang bagaimana?


Jika kamu sedang mempersiapkan pernikahan dan masih bingung dalam menentukan MUA atau vendor pernikahan lainnya, tidak ada salahnya kamu menggunakan  all-in-package dari Yes I Do. Ya, paket pernikahan dari Yes I Do ini dijamin harganya sangat bersahabat dan menguntungkan.


Kamu bisa memilih wedding venue milik Yes I Do, kemudia menggunakan all-in-package yang jumlah tamunya bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. All-in-package dari Yes I Do ini sudah termasuk gedung, catering, wedding planner & organizer, dekorasi, MUA, wardrobe dan entertainment. Dijamin lengkap, terjangkau dan anti-ribet pokoknya.


Jadi, tidak perlu ragu lagi, langsung saja hubungi tim Yes I Do di sini untuk berkonsultasi secara gratis mengenai rencana pernikahanmu. Tim Yes I Do akan siap membantumu dan pasangan untuk mewujudkan pernikahan impianmu dengan budget yang sangat bersahabat!





Comments


Wujudkan pernikahan impianmu

oranment-ring.png

Temukan inspirasi pernikahan, vendor, dan venue dengan harga terbaik.

Berhasil submit nomor handphone. Terima kasih.
Nomor handphone tidak boleh kosong
bottom of page