top of page

10 Website untuk Buat Undangan Pernikahan Online


undangan pernikahan online

Kini, undangan pernikahan online memang lebih diminati ketimbang undangan pernikahan cetak biasa. Khususnya, oleh pasangan muda. Pasalnya, undangan online memang lebih mudah disebar, diakses dan disimpan. Tak hanya itu, undangan online juga memudahkan tamu undangan untuk mengakses rute lokasi dan menyimpan tanggal di kalender dan pastinya lebih hemat. Dari mulai situs gratis hingga berbayar, cek langsung 10 website untuk membaut undangan pernikahan online berikut ini.



Website untuk Buat Undangan Pernikahan Online



undangan pernikahan online akannikah.id

Undangan pernikahan online dari Akanikah.com ini bisa dibuat secara gratis, lho. Tapi, memang harus dibuat sendiri dengan cara mengisi formulir data yang tertera di website. Kamu perlu mengisi beberapa informasi penting seperti data pasangan, tanggal pesta pernikahan, lokasi, foto untuk tema dan template undangannya sendiri.


Jika perlu, kamu juga bisa menambahkan beberapa fitur menu komentar, pemberian hadiah, galeri foto dan juga video. Namun, untuk membuka atau mengakses pilihan fiturnya, ada biaya yang akan dikenakan. 

 

 

2. Buat Undangan Pernikahan Online di Galerynikah.id


undangan pernikahan online Galerynikah.id

Selanjutnya, ada Galerynikah.id yang memberikan tawaran menarik untuk kamu yang sedang mencari undangan pernikahan online. Kelebihan dari website satu ini adalah bisa menggunakan desain eksklusif sesuai request, custom nama tamu (unlimited), free revisi dan yang paling menarik yakni one day service (express 1X24 Jam).


Galerynikah.id menawarkan dua jenis paket yang bisa kamu pilih yakni, Paket Basic dan Premium. Perbedaannya ada pada kelengkapan isi konten undangan, seperti Google Calendar, reservasi, video pre - wedding, wedding gift dan link live streaming. 


3. Evite

undangan pernikahan online Evite

Membuat undangan pernikahan online atau  digital makin mudah dengan Evite. Website ini menyediakan banyak template undangan yang keren dan kekinian. Namun, memang tidak semuanya gratis. Beberapa template dari Evite merupakan bagian dari layanan premium berbayar. 


4. Punchbowl untuk Membuat Undangan Pernikahan Online dengan Mudah

undangan pernikahan online punchbowl

Jika kamu ingin membuat undangan pernikahan online dengan lebih cepat, kamu bisa coba layanan situs Punchbowl. Di sini, undangan bisa dibuat hanya dengan tiga langkah pengerjaan yakni, memilih desain, mengisi detail pengantin dan acara, kemudian tambahkan daftar tamu, lalu kirim. Undangan yang sudah jadi akan dikirim via email atau no. hp tamu yang kamu masukkan dalam daftar. 


Namun, fitur editingnya cukup terbatas. Kamu hanya bisa mengubah teks dan tambahkan informasi tertentu saja. Selain itu, kamu juga tidak bisa mendapatkan fitur lain seperti kolom komentar, apalagi sistem gifting.




undangan pernikahan online Paperlesspost.com

Kemudian, ada situs pembuat undangan pernikahan online Paperlesspost. Pilihan template undangan digitalnya cukup banyak. Menariknya lagi, kamu bisa menggunakan foto sendiri sebagai stamp pada amplop undangan digitalnya.


Seperti pada umumnya, kamu bisa menambahkan detail acara, kolom pesan kesan, bahkan daftar tamu lengkap pada undangan yang dibuat.Cukup unik, situs ini menggunakan sistem koin untuk mengirim undangannya. Jika koin sudah habis, kamu bisa menggunakan layanan berbayar. 


6. Satumomen.com

undangan pernikahan online satu omen

Berbagai template premium undangan pernikahan online bisa kamu dapatkan juga dari satu momen. Langkah-langkahnya juga sangat sederhana yakni, pilih tema undangan yang tersedia, edit detail acara kemudian kirim.


undangan pernikahan online Webnikah

Selanjutnya, kamu bisa coba buat undangan pernikahan online di Webnikah. Situs ini juga menyajikan opsi penyuntingan undangan yang fleksibel. Kamu bisa mengubah detail acara, menggunakan latar belakang musik, menambah galeri foto dan video dan sistem gifting. Menariknya, di Webnikah juga ada pengaturan untuk menggunakan bahasa khusus.


Ada tiga jenis paket yang bisa kamu pilih yakni, Paket Mawaddah Sakinah dan Warahmah. Kalau kamu ingin yang paling komplit, kamu bisa pilih paket Warahmah. Di paket ini, tersedia lebih dari 500 template undangan.



8. Menica.pro

undangan pernikahan online menica.pro

Menica.pro adalah salah satu situs pembuat undangan pernikahan online gratis dengan fitur menarik yang bisa kamu gunakan dengan bebas selama satu hari penuh. Setelahnya, kamu bisa berlangganan dengan tarif yang cukup murah. Menica.pro juga menyediakan dua jenis paket, premium dan gold yang disesuaikan dengan kebutuhan undanganmu.  



9. Buat Undangan Pernikahan Online di Sebarundangan.id

undangan pernikahan online sebarundangan.id

Selanjutnya, ada Sebarundangan.id, website online yang modern, praktis dan hemat biaya. Pilihan desain undangannya  banyak yang menarik. Kamu juga bisa menampilkan foto-foto pre wedding, cerita cinta dan lokasi acara pernikahan yang dilengkapi oleh peta sehingga tamu undangan akan lebih mudah menemukan lokasi acara.  Ada tiga pilihan paket, mulai dari paket gratis hingga paket berbayar  yang paling lengkap dan eksklusif.


10. Haribahagia.com

haribahagia.id

Terakhir, ada website undangan pernikahan online yang sudah terpecaya yakni, Haribahagia. Situs ini mengklaim sebagai situs undangan terlengkap no.1 di Indonesia, lho. Spesialnya, hanya butuh waktu 2 hari untuk menyelesaikan pesanan undangan full fitur. Tapi, tidak usah khawatir takut kemahalan, karena tawaran harga paketnya juga terhitung ramah di kantong.


 

Itulah 10 website untuk buat undangan online yang bisa kamu pilih. Mudah bukan? Tapi, kalau kamu masih butuh bantuan profesional untuk menyusun rencana dan kebutuhan pernikahanmu, tim Tim Yes I Do akan dengan senang hati membantu.


 Tidak ada salahnya juga jika kamu mempertimbangkan untuk menggunakan all-in wedding package dari Yes I Do. Paket pernikahan lengkap dari Yes I Do ini sangatlah terjangkau dan anti-ribet. Dijamin akan membuat persiapan pernikahanmu jadi less stressful.


Untuk itu, tidak perlu ragu dan langsung klik di sini untuk menghubungi tim Yes I Do dan melakukan konsultasi gratis atau bertanya lebih lanjut. Tim Yes I Do akan siap membantumu memuwujudkan pernikahan impianmu dengan budget yang lebih terjangkau namun tetap berkualitas tinggi.

Wujudkan pernikahan impianmu

oranment-ring.png

Temukan inspirasi pernikahan, vendor, dan venue dengan harga terbaik.

Berhasil submit nomor handphone. Terima kasih.
Nomor handphone tidak boleh kosong
bottom of page