top of page

Inspirasi Pernikahan ala Hae In dan Hyun Woo di Queen of Tears

pernikahan ala hae in dan hyun woo queen of tears

Pecinta drama Korea Queen of Tears, kamu pasti tahu adegan saat pernikahan Hae in dan Hyun Woo yang sangat elegan. Yap, meskipun ini merupakan pesta pernikahan konglomerat, tapi Hae In dan Hyun Woo menggelar resepsi pernikahan yang cukup sederhana. Konsep pernikahan pasangan ini bisa menjadi inspirasi kamu yang sedang mencari ide untuk hari H nanti. Dari mulai makeup, wedding outfit, cincin kawin dan dekorasi akan dibahas di bawah ini. 


Inspirasi pernikahan Hong Hae In dan Baek Hyun Woo di Queen of Tears


Tampil serasi dengan tuxedo dan ball gown dress yang mewah

baju pernikahan ala hae in dan hyun woo queen of tears

Perpaduan tuxedo dan ball gown tidak akan gagal membuat pasangan pengantin terlihat gagah dan elegan. Hyun Woo terlihat mengenakan tuxedo hitam dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu. Ditambah ornamen hiasan buket bunga kecil di bagian kerahnya.


Begitu pula, Hae In, tampil memesona dengan ball gown putih dengan gaya off  shoulder yang simple. Penampilannya juga dipercantik dengan anting emas putih dan  wedding veil putih dengan tiara perak simple yang tidak mencolok tapi memberikan detail yang elegan. Tak ketinggalan, hand bouquet berukuran sedang dengan paduan bunga mawar merah dan terompet putih yang sederhana namun cantik. 



Makeup yang tidak berlebihan tapi tetap memukau

make up pernikahan ala hae in queen of tears

Dalam adegan pernikahan, Hae In mendapatkan sorotan close up yang memperlihatkan gaya makeup Korea yang terlihat natural. Dengan pulasan complexion dan blush on pinkish tipis, kulit Hae In terlihat segar dan merona.


Untuk bagian mata, Hae In menggunakan eyeshadow warna nude kecokelatan dan eyeliner tanpa sayap di bagian tight line sehingga terlihat natural. Kemudian, bagian hidung diberi shading tipis saja untuk mempertegas tulang hidung yang sudah mancung. He In juga terlihat menggunakan lipstik pink muda yang lembut dan tidak berlebihan. 



make up pernikahan ala hyun woo queen of tears

Kemudian, Hyun Woo terlihat tampan natural dengan rambut slick belah pinggir yang disisir ke belakang. Alisnya juga tampak dirapikan dan diisi sesuai dengan bentuk dan warna aslinya. 



Cincin kawin mewah dan elegan

cincin pernikahan ala hae in dan hyun woo queen of tears

Cincin kawin pasangan ini ternyata berhasil membuat penonton salfok alias salah fokus. Tak sedikit netizen yang salah fokus dengan keindahan cicin di tangan kedua pemain utama drama Korea Queen of Tears ini. Ternyata, memang cincin yang dikenakan pasangan ini merupakan Serpenti Viper Couple Rings dari BVLGARI.


Harga cincin kawin yang digunakan Hong Hae In terbuat dari emas putih 18 Karat dan full mata berlian yang dibandrol dengan harga  ₩10,4 juta atau sekitar Rp121 juta. Sementara harga cincin kawin Hyun Woo hampir lima kali lebih murah dari cincin BVLGARI yakni berkisar $2,360 atau sekitar Rp 38 jutaan.


Dekorasi outdoor cantik dengan bunga asli   

dekorasi pernikahan ala hae in dan hyun woo queen of tears

Pernikahan outdoor Hae In dan Hyun Woo digelar dengan dengan nuansa flowery yang sederhana. Dekorasinya mengacu pada detail-detail yang memesona, seperti backdrop dan wedding gate dari bunga yang bermekaran, tanaman hijau, dan atmosfer lembut dan ringan.



Itulah detail-detail dari dari cuplikan pernikah Hong Haein dan Baek Hyun Woo di Queen of Tears yang terlihat simple tapi elegan.


Bagaimana, apakah kamu terinspirasi untuk melaksanakan pernikahan ala Hyun Woo dan Hae In di Queen of Tears tapi masih bingung konsep dan persiapakannya? Tenang, kamu bisa banget coba menggunakan bantuan tim Yes I Do. Ada banyak all-in wedding packages yang bisa kamu pilih. Langsung saja hubungi Tim Yes I Do di sini untuk berkonsultasi secara gratis, ya!

Comments

Couldn’t Load Comments
It looks like there was a technical problem. Try reconnecting or refreshing the page.

Wujudkan pernikahan impianmu

oranment-ring.png

Temukan inspirasi pernikahan, vendor, dan venue dengan harga terbaik.

Berhasil submit nomor handphone. Terima kasih.
Nomor handphone tidak boleh kosong
bottom of page