top of page

10 Ide Foto Prewed Studio Simple

foto prewed studio simple

Tak hanya sebagai kenang-kenangan, foto prewedding juga biasa digunakan sebagai dekorasi acara yang melambangkan kisah atau cerita cinta dari pasangan calon pengantin. Nah, bagi kamu yang sedang mencari konsep foto prewed studio simple, cek langsung 10 idenya berikut ini.


Ide Foto Prewed Studio Simple


1. Pose gaya kasual dengan potret semasa kecil

foto prewed studio simple Pose gaya kasual dengan potret semasa kecil
(Foto: Pinterest)

Ide foto prewed studio simple yang pertama, kamu bisa coba gunakan potret semasa kecilmu sebagai properti. Misalnya, dicetak seukuran sesuai contoh foto di atas, atau jika ingin lebih mencolok bisa kamu cetak lebih besar lagi. Kamu bisa foto sambil memegangnya, atau berdiri di samping potret masa kecil yang di pajang. Supaya semakin fun, kamu bisa bergaya mengikuti pose sesuai dengan potret masa kecilmu.



2. Suit Couple Pose

foto prewed studio simple Suit Couple Pose
(Foto: Pinterest)

Jika kamu ingin mendapat kesan yang cool dan edgy namun tetap romantis, kamu bisa coba ideo foto satu ini. Tema ini sebenarnya cukup umum, namun masih sering digunakan karena timeless dan hasilnya sudah pasti elegan. Sesuai namanya, kamu dan pasangan perlu mengenakan Suit sebagai outfit-nya.


Jika ingin lebih kasual, kamu bisa padu padankan dengan sepatu kets. Kamu bisa tiru ide gaya foto di atas, hanya perlu sepasang kursi, kamu bisa berpose bebas dengan berbagai ekspresi. Bahkan tanpa properti apapun, kamu bisa mendapatkan hasil foto yang elegan dengan melakukan pose-pose sederhana seperti berdansa, bertatapan atau hanya menghadap kamera sambil berdiri berpegangan tangan pun akan tetap terlihat elegan namun tidak kaku. 


3. Foto prewed studio simple dengan konsep gaya jaman dulu

Konsep gaya jaman dulu foto prewed studio simple
(Foto: Instagram: @mecapanspace)

Gaya dan editan jadul bisa kamu gunakan sebagai Ide foto prewedding-mu. Kamu bisa meminta tim editing untuk menggunakan filter atau coloring  jadul, misalnya tahun 60-90an yang kecokelatan atau hitam putih. Supaya semakin sempurna, gunakan outfit bergaya retro atau vintage yang serasi. 


4. Konsep quirky prewed yang unik dan fresh

foto prewed studio simple Konsep quirky prewed yang unik dan fresh
(Foto: Pinterest)

Sesuai namanya, konsep ide foto prewed satu ini khusus untuk kamu yang ingin punya foto dengan gaya unik dan nyentrik. Apalagi jika kamu adalah seniman, konsep foto quirky ini bisa menjadi ekspresi yang pas untuk menggambarkan kamu dan pasangan. Tak jarang, konsep ini menghasilkan foto yang lucu atau  aneh dan tampak seperti teka-teki.



5. Makin romantis dengan sunset lamp

foto prewed studio simple sunset lamp
(Foto: Instagram: @kayanaphotography)

Sedang tren, gaya foto prewed studio simple selanjutnya ada foto dengan efek dari sunset lamp. Gaya foto ini memberikan kesan hangat dan romantis. Untuk pilihan outfit-nya bisa kamu sesuaikan dengan nuansa foto keseluruhan. 


6. Siluet senja dengan gaya kasual 

foto prewed studio simple
(Foto: Instagram: @the.monostudio)

Kamu juga bisa coba efek bayangan atau siluet cantik seperti foto di atas untuk mendapatkan konsep foto prewed studio simple. Begitu simple namun sangat cantik. Dengan efek sinar dan frame jendela, membuat pasangan seolah-olah tersinari oleh matahari senja. Supaya makin cantik, kamu bisa gunakan properti hand bouquet wedding untuk memberikan detail yang romantis. 


7. Ajak hewan peliharaan, bikin makin seru!

foto prewed studio simple bersama hewan peliharaan
(Foto: Instagram: @kevin_sanjaya)

Kamu dan pasangan adalah sesama pecinta binatang atau sama-sama punya hewan peliharaan? Kamu bisa coba ide foto prewed studio simple satu ini. Mengajak hewan peliharaan tersayang sebagai teman berfoto semakin menambah kesan hangat dan romantis.


Ini juga bisa menjadi kenang-kenangan berharga kelak, apalagi kalau berhasil memotret aksi jenaka atau ekspresi peliharaanmu yang lucu. Namun, pastikan anabul atau hewan peliharaanmu tidak merasa stres atau ketakutan saat proses pemotretan, ya.



8. Fun foto yang colorful

foto prewed studio simple tema colorful
(Foto: Instagram: @studiokini; @kinostudio.id)

Tak harus kaku dan elegan, kamu juga bisa menggunakan konsep yang fun dan colorful untuk foto prewed studio simple. Seperti foto di atas, kamu bisa memilih casual outfit yang colorful dan serasi seperti warna-warna pastel. Kemudian, memilih backdrop dan properti yang simple untuk menambah detail estetik. Pastikan, kamu bersenang-senang saat pemotretan supaya hasilnya juga memberikan kesan fun dan happy. 


. Foto prewed studio siple yang estetik dengan background dari proyektor

foto prewed studio simple
(Foto: Instagram: Pinterest)

Selanjutnya, kamu bisa mendapatkan hasil foto estetik tanpa butuh backdrop atau properti yang banyak, lho. Yap, kamu bisa memanipulasi  bayangan yang diproyeksikan oleh proyektor. Kamu hanya butuh dinding yang polos sebagai kanvas dari proyeksi yang ditembakan. Ada banyak pilihan gaya, warna dan gambar yang bisa kamu pilih. Tinggal sesuaikan saja dengan selera, outfit dan hasil yang kamu inginkan. 



10. Tema sport atau hobi

foto prewed studio simple
(Foto: Instagram: @mecapanspace)

Tak hanya untuk outdoor, tema olahraga atau hobi juga bisa kamu gunakan sebagai konsep ide foto prewed studio simple. Misalnya, seperti foto contoh di atas. Cukup gunakan outfit olahraga kesukaanmu, atau yang biasa kamu gunakan, kemudian, properti pendukung lainnya. Ide lain, misalnya, kamu dan pasangan sama-sama suka marathon, kamu bisa menggunakan outfit lari favorit. Suka dengan olahraga bersepedah? Kamu bahkan bisa sekalian foto dengan sepeda kesayanganmu. 


Itu tadi 10 ide foto prewed studio simple yang bisa kamu contek? Kira-kira kamu dan pasangan ingin coba yang mana, nih?


By the way, kalau kamu dan pasangan sedan merencanakan pernikahan dan masih bingung soal  wedding venue atau pemilihan vendor lainya, tidak ada salahnya kalau kamu memakai all-in-package dari Yes I Do.


Paket pernikahan lengkap ini terdiri dari venue, catering, dekorasi, MUA, wardrobe, wedding planner/organizer, hingga entertainment. Pokoknya lengkap, anti-ribet dan pastinya harganya sangat bersahabat.


Jadi, langsung saja hubungi tim Yes I Do di sini untuk berkonsultasi secara gratis mengenai rencapa pernikahan impianmu agar tim Yes I Do bisa membantumu mewujudkannya dengan budget yang terjangkau!venue atau vendor pernikahan lainnya,

Wujudkan pernikahan impianmu

oranment-ring.png

Temukan inspirasi pernikahan, vendor, dan venue dengan harga terbaik.

Berhasil submit nomor handphone. Terima kasih.
Nomor handphone tidak boleh kosong
bottom of page